Proyek Nekad Gunung Cereme (July 29-31, 2004)

Gimana ngga nekad.Pergi hiking berempat doank, tiga diantarnya amatiran (gue, ate, sisca). Cuma Dony yang expert.Nempuh track yg paling jauh, paling “kering”(damn!!Tinggi gunung yg 3kilo lebih itu cuma ada sumber air di Cigowong pos 1 & Goa Walet Pos 8!!sampe harus nampung aer pake botol aqua krn aer do Goa walet juga tetesan dari stalaktit/stalagmit??yah..begitulah pokoknya)& paling “mistis” disana, yaitu track Paluntungan (daerah Kuningan,Cirebon). Udah berat bawa carrier, harus bawa drijen aer pula!!Tenda sempet diseruduk babi hutan, sempet nyasar di bekas sungai yg gede bgt trus track aslinya ngilang, tendanya ditembus taring ular pohon, tendanya jebol (bayangin aja tenda dum itu diempet2in 4org gede+4 carrier gede pula)..dan yg paling spooky tu gunung SEPIIII bener (emg gunung rame ya?hehehe…).But this journey was so amazing..petualangan melelahkan ini buat gw lebih deket lg dengan alam,dengan Allah,lebih nyadarin lg betapa ga berdayanya gw.Untung cukup kuat ni tenaga..
My anventurer fellas..u rock guys!! -thanx for dony yg udh berhasil nyeburin gw ke dunia petualangan ini&berhasil ngebuat gw jatuh cinta sama alam….dan ULAR :D-

-gothic lady-

Advertisements

8 thoughts on “Proyek Nekad Gunung Cereme (July 29-31, 2004)

  1. duuuh.. duh… non.. naek gunung itu perlu persiapan matang lho.. klu ada apa2.. yg repot gak cuma keluarga doang.. tapi ratusan pencinta alam dan penduduk yg ikut SAR..
    but.. salut deh… salam hijau lestari yaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s