Huahahahahaha…!!!

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di
kawasan
Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon
rumahnya di
Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia
juga
punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh.


Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada
pesta di
pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya
temen-temennya
bisa ngeliat.


Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata, “Baiklah, orang pertama
yang
berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua
duit
gue.”


Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu
berkata
“OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung,
gue
kasih semua duit gue plus rumah gue.”


Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue,
rumah,
mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga
dan semua
cewek gue, pokoknya semua yang gue miliki.”


SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia
berkelit aje
kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu.
Akhirnya
nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu
berlari ke
orang itu.


Kaya : “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani
melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”


Nekad : “Nggak! Gue nggak mau duit!”


Kaya : “Elu mau rumahnya sekarang?”


Nekad : “Nggak! Gue nggak mau rumahnya!”


Kaya : “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”


Nekad : “Nggak! Gue juga nggak mau pesawat!”


Kaya : “Elu minta saham atau surat berharga?”


Nekad : “Nggak! Gue nggak mau!”


Kaya : “Elu minta cewek gue?”


Nekad : “Nggak! gue juge nggak mau itu!”


Kaya : “Habis, elu itu maunya apa donk???”


Nekad : “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!”

 

2 thoughts on “Huahahahahaha…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s