Happy iduL Fitri… *cheer*

Alhamdulillah…The fasting month is about to reach the end. And now – excitedly – we’re welcoming the Holy Idul Fitri, a day of winning, a day of celebration, a day of forgiveness..a day full of love ^-^

I’d like to say congrats for those who have done fasting well in this month, congrats to for those who will spend their holiday in their hometown & meet their lovely family… *don’t forget to bring some presents, hehehe*

And the last..as the Holy Qur’an always says that a human being is the tiniest creature on the planet and on the whole galaxies, including me; the-girl-full-of-sin, i’d like to ask for apologize for everyone here who read my message. I’m sorry, I’m sorry, I’m sorry… Sorry for my misbehave, my insulting words, my arrogance, my misunderstood, my prejudicial attitude..all my mistakes. I sincerely ask you an apologize and I hope you can also sincerely forgive me..There should be no harm-feeling by now ^-^

And now…HAPPY IDUL FITRI….Minal Aidin Wal Faidzin everyone..Be merry!!

– Goddess –

20 thoughts on “Happy iduL Fitri… *cheer*

  1. Waduh..dosa yang mana yah Ronk? *mikir*
    Hehehehe..iya, maapin yah! Lo juga udah gw maapin kok *kiriman ketupatnya jgn lupa*
    Huhuhu..Met Idul Fitri..Met pake baju baru, met makan kue2 bikinan mama, met menggendutkan diri😀

  2. Kali aja ada tulisan gue yang nyinggung elo, atau cara ketawa gue di hedshot ini kerasa ngetawain elo.. hehehehe

    Kiriman ketupat? hiks, gue senin masih di kalimantan… menjalankan tugas…
    Met menggendutkan diri?? tahu aja kalau gue udah kurus banget sekarang, 56 kg!! musti naik lagi nih.. hehehe

  3. Hahahaha…kayanya foto hedsot elo ini deh yang nambah dosa gue,karna gw jadi ga berhenti ketawa tiap liat tuh foto, hihhihihi…

    Waduh, Kalimantan? Urusan kerjaan yah?Wah, jauh dari keluarga dong?Yang sabaar,sapa tau ketemu jodoh loe disitu,hehehe (Atau udah ada?Ups,ntr cw loe baca ga ngamuk kan?Hehehe)

    56?? Wow, u really should try to gain some weigh man!! That's too skinny, how tall're u?

  4. Hehehe… biasa, resiko kerja di perminyakan kayak gini musti siap kemana saja… gue pernah sebulan di tengah laut lepas sama sekali ga nginjak daratan… hehehehe

    Jodoh? ah itu biar Allah aja yang ngasih.. gue barusan putus, kekekeke … belum berniat cari penggantinya … doain gue dapat pengganti yang lebih baik.. hehehe

    yak, gue tinggi 171-172 cm (tergantung mistarnya)..

    Well, pake petasan gitu ngga di rumah pas lebaran (pulang dari sholat Ied)??

  5. iya bener, emang klo kerja ditempat begituan harus siap2 bakal sering ninggalin rumah. Yang penting “worth it”,hehehe..ya ngga?

    Waduh, turut berduka atas putusnya elo..tapii, welcome to the Jojoba (joblo jomblo ceriaaaa!!!) hehehe…Amiinn, moga2 dapet jodoh yang bisa ngertiin kerjaan loe sekarang yup! ^-^

    Hmm, tetep kurus dengan tinggi segitu, beli susu tambah berat badan gih,hehehe..bukannya kebanyakan berurusan sm minyak bisa melar ya?Kan minyak,bikin melar,hihihi…

    Kayanya ngga deh, bisa2 dicaci ma bokap gw klo nyalain petasan. Paling kembang api atau air mancur aja, klo maen petasan gw jadi ga jauh beda2 ma bocah2 kampung sebelah RT gw,hehehe

    Disana lebaran rencananya mo kemana aja Ronk? (btw panggilan loe ape?)

  6. No pain no gain.. kerjanya berat, alhamdulillah bayarannya sepadan.. hehehe

    gue ga suka susu… gue sukanya teh chamomile.. hehehe

    yah gue janji dalam sebulan ke depan naik 4 kilo

    Gue lebaran? Gue lebaran di sini palingan mau nyobain semua makanan enak di Balikpapan….palingan mampir mampir ke rumah teman… btw, boleh ngabisin makanan di rumahmu ga?? terus palingan jalan bareng gebetan baru hehehehe… panggilan gue garonk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s