Curhat panjang yang ngga penting (Part two)

Setalah curhat panjang lebar sama Esti…Jalan itu belum juga kelihatan ujungnya. Yah..Gw pasrah aja lah..Let Him guide me to wherever direction He want me to go through

Friday, 11 pm…Sita’s dormitory

Gue, Rani, Sita, Rae & Dian lagi baca topik “wanita dan Zodiak” di Bulletin baru punya Rani

Rani: “Ni gw bacain satu-satu aja ya Zodiaknya, gw bacain kenceng..biar loe pada tahu semua”

Cewe2 lain setuju..mungkin sambil deg-degan nunggu Zodiaknya dibacain (Perlu diingat, ini bukan ramalan bintang yang biasa ada di Majalah2 murahan itu. Ini penelusuran mendalam tentang sifat2 wanita menurut Zodiak dan mungkin ada basic knowledge-nya. Jadi jangan harap ada tulisan “Tanggal Keberuntungan Anda” atau “Keuangan Anda” di buku itu)

 

Saturday, 00.00 am

Udah pada sakit perut semua karena ngakak sekaligus malu bahwa 80% yang disebutin majalah itu bener..Sita, Dian, Rani udah dibacain…And finally now it’s my turn

Rani: “Iwed, Zodiak loe apa?”

Iwed: “Scorpio Ran”

Rani: “Oiya, kan ntar lagi loe ultah ya. Hmm..Scorpio..Scorpio..” Sambil bolak-balikin halaman. Cewe2 lain udah ngumpulin nafas siap cengin gw..Gw merasa mulai menciut😀

Rani: “Nih dia!! Oke, Scorpio…Wanita scorpio adalah wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah atau sedang merayu anda. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui apa yang dilakukannya daripada apa yang dikatakannya. Memang itulah karakter dia”

Sita: “Gilaaa…bener banget!!! Bisa aja tuh Iwed mood-nya lagi kesel. Pas ditanyain bilangnya gapapa. Padahal pas anak2 lain heboh ketawa-ketiwi dia bisa diem sendiri & seakan2 ada didunia lain, padahal masih ngumpul sama kita, ya kan Wed”

Dian: “Bener Wed..kalo menurut gw itu termasuk kejelekan elo”

Gw cuma terkikik sambil ngibasin tangan ngga penting ke mereka

Rani: “Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius. Ia percaya diri dan, jauh dalam hatinya, ia bangga terhadap dirinya sendiri. Ia tidak suka berpikir bahwa ia “hanyalah wanita”, sehingga ia harus terbatasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima”

Rae: “Nah..itu gw setuju! Iwed banget deh! Saat orang-orang maunya A, anak kacrut ini bisa treak2 minta B”

Sita: “Percaya diri?? Huuuuu….Kalo yang ini ngibul”

Rani: “Misterius apanya Wed? Kayanya udah gada lagi yang jadi misteri elo dimata kita. Loe udah ancur seancur-ancurnya umat,huahahahahaha…”

Gue berusaha mengelak dan ngasih argumen soal kata “hanyalah wanita”, tapi Dian memotong..

Dian: “Eh Wed, emang beneerr…elo tuh ya paling ngga terima kalo dibilang cewe biasa. Kemaren waktu Andy nyeletuk ‘kalo cewe nyetir ca’ur banget’ elo langsung mencak2 ke dia sampe nantangin nge-track segala. Waktu diboncengin pake motor ma temen cowo loe dari Priok ke Depok waktu mau beli formulir D3, loe merasa dia ca’ur banget nyetirnya sampe loe bilang ‘biar gw aja yang boncengin loe pas balik ke Priok ntar..cara loe nyetir kaya banci’, inget ngga loe?”

Gue mengerjap-ngerjapkan mata…Berusaha mengingat kejadian yang kayanya udah lama banget itu..Yah, kan itu pas SMU..emang gw lagi tomboy2nya. Tapi manusia kan berubah…

Rani: “Eh udah udah..lanjut. Ia adalah wanita yang sesungguhnya”

Iwed: “Nah!!!!!” Gw motong omongan Rani cepet banget

Rani: “Dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, ia memiliki semangat jiwa yang bebas.”

Sita: “Huahahahahaha…polos? POLOS???”

Rae: “Pembohongan publik ini..Iwed kekanakan..sungguh dusta!!!”

Gw ngakak kenceng banget..Okay, i’m agree with the freedom-thing.That’s the real me..But innocent?Hihihihi…

Rani: “Banyak cowo yang salah mengira bahwa cewe tipe ini adalah cewe yang bertipe “pengikut” yang baik. Cewe dalam zodiak ini berpikir bahwa rumah tangga yang biasa akan sangat membosankan.”

Sobat2 cewe gw mulai ribut sambil ketawa2 cengin gw..Sial, bener banget sih yang ditulis disitu? Tiba2 gw denger Sita nyeletuk soal STI (Suami Takut Istri)

Iwed: “Nyong, gw ga bakal menjajah suami gw…Gila kali loe ya”

Rani: “Ngga sih, tapi kalo di ranjang elo yang berkuasa Wed”

Tiba2 tarikan nafas cepat dari cewe2 yang pada kaget dan hening sekejap…habis itu ngga nyampe sedetik meledaklah semua sobat2 gw itu, sampe ada yang ngakak sambil megangin perutnya. Udah deh tuh, mulai omongan2 nyerempet2 keluar dari mulut mereka. Segala posisi Woman On Top juga dibahas. Mampus gw…

Iwed: “ABCDEFGHIJK…!!”

Cewe2: “Apa tuh”

Iwed: “Aduh Bow Cape Deh Eke Fiuhh Gilaaa Hayuukk Ih Jijay Kaleee…”

Anak2 meledak tertawa lagi

Rani: “Eh bow ini lucu banget, dengerin…Ia suka didampingi dengan cowo yang karismatik atau ganteng, kuat dan sehat. Dan – sadar tidak sadar – ia suka membandingkannya dengan pacar2 temannya, huahahahahaha….elo jangan2 suka bandingin cowo gw sama cowo loe ya Wed?”

Iwed: “Hah! Serrrrius loe ditulis kaya gitu? Bused parah bet! Kayanya ga pernah deh..”

Rae: “Ya berarti loe masuk ke kasus ‘secara tidak sadar’..Loe ga sadar loe ngelakuin itu, tapi mungkin loe pernah sekali atau dua kali Wed”

Iwed: “Iya ya?…Waduh, that’s pathetic tau, gw aja ngakuin..Aduh sori deh kalo emg pernah begitu…” Gw jadi malu sendiri…Anak2 tersenyum maklum

Sita: “Yang penting loe ga pernah berniat dengan sengaja kan ngebanding2innya..it’s okay lah say..”

Rani: “Karena pride wanita Scorpio yang sangat tinggi itu, cowo dengan status yang lebih tinggi jangan sekali-kali mencoba menantangnya…Dengan kepercayaan dan kebanggaannya yang tinggi itu dia akan dengan senang hati menyambut “permintaan perang” anda, yang juga membuat kesempatan anda untuk disukainya jadi tertutup sama sekali”

Iwed: “That’s fuckin true..Ada aja yang nyoba2 ngelecehin atau ngerendahin gw, bisa gw bales 3 bahkan 4 kali lipat. Kalo yg ini gw setuju banget..”

Dian: “Gw juga begitu Wed…Kita sama untuk hal yang satu ini” Sita dan Rae ikut mengiyakan…

Rani: “Ia suka dipandang orang dan stand in the crowd. Ia tidak suka pada pemikiran yang kompleks karena dia adalah pemikir dan orang yang sangat praktis. Ia tidak tahan menjadi orang yang “bukan siapa-siapa”. Jika anda menyukainya, coba sedikit jual mahal, hal itu akan menggugahnya. Sebaliknya dia tidak tertarik dengan cowo yang predictable. “

Iwed: “Hahahaha…easy get, easy lose sih..Jadi gw lebih suka yang pake struggle dulu sebelum ngedapetin cowo yang gw mau. Biasanya tahan lebih lama”

Rani: “Ah..tapi elo kan demennya nolak2in cowo aja, padahal sebelumnya elo yang ngegebet dia. Ntar pas loe udah tau dia suka juga sama elo kadang2 dengan tidak berdosanya elo ganti haluan. Bilangnya, “males ah Ran,udah ilfil”..”

Gw ngakak..okay, for some cases maybe i did

Sita: “Wed, inget karma..”

Iwed: “Inget Ta..sumpah gw inget. I’m not a player babe…I’m not a bitch either”

Dian: “No u’re not..U’re just a sluth”

Semuanya meledak ketawa sambil ngangguk2

Iwed: “Anjrit…Tau aja loe, wakakakakak”

Dian: “Tau lah..wong kalo gw raba2 body loe juga kayanya loe ngga keberatan, hihihi..Ngga pake gw bayar lagi”

Iwed: “Ya iyalah itu elo dodol..Kalo cowo yang begitu ke gw lain cerita lah..Gila kali!!”

Rani: “Lain cerita gimana? Kalo cowo sih langsung hajar ya?”

Iwed: “Iye bener..”

Rani: “Bukan..maksud gw hajar itu langsung seret ke ranjang…Hajaararrrr!!!! Huahahahahaha…”

Kamar Sita heboh lagi ma ketawa anak2. Rani dengan sukses mendapat beberapa cubitan plus tabokan pedes di lengan kanannya, hadiah gratis dari gw😀

Iwed: “Udah..puas cengin gw-nya? Lanjut lagi deh,masih ada ngga?”

Rani: “Sisa doang siy…Kalau anda mengajaknya kencan lebih baik jangan biarkan dia menunggu. Kalau perlu jemput dia 5-10 menit sebelumnya. Dan atur jadwal kencan dengan baik, tapi jangan sampai dia tahu kalau anda sudah merencanakannya dari jauh-jauh hari. Udah itu aja”

Rae: “Halah..Elo sendiri aja demen telat kalo kuliah, mau sok2 disiplin sama cowo loe”

Iwed: “Eh gw akhir2 ini jadi suka telat karena dosennya juga suka ngaret tau. Itu juga itungannya gw & dosen sama2 telat, masuk kelas juga jadi bareng..kasarnya gw on-time juga kan? Weeekkk…”

Sita: “Loe kayanya kelewatan deh bacanya Ran..emang disitu ngga ada nyebutin soal wanita scorpio yang demen ngeles ya? Huehehehehe…”

Iwed: “Kampret..”

Semua pada ketawa..dan sekarang Rae yang bakal dibacain soal zodiaknya. Sementara anak2 mulai heboh lagi, perlahan-lahan suara candaan bising mereka menghilang, terus suara percakapan gw & Esti beberapa jam yang lalu terngiang lagi di kuping gw…

[“Ti…gw mau cerita”

Iya..gw tau kok loe mau cerita apa”
“Ti…loe kenapa ngeliat gw begitu?”

Aura loe hari ini lagi surem banget Wed. Your emotion is clearly seen in ur eyes. Surem tapi somehow membara kuat juga. Yaudah cerita sekarang aja deh”

Ngga ah Ti, gw mau salat Maghrib dulu…udah jam setengah tujuh bow. Gimana kalau dikelas aja ya ceritanya…Loe tekin tempat buat gw deh disebelah loe. Toh kalau ngga gitu juga gw ga akan dengerin apa kata dosennya. Duh..kacau nih kacaaauu!!”

Tenang tenaang…Salat dulu gih, minta pencerahan buat..ehmm…dillema loe”

Anjrit!! Gw blm bilang kalo gw lg dillema Ti!! Sial loe ya…Ga perlu baca hati gw kalo lagi ga gw minta!”

Hihihihi…maap!Habis ngga bermaksud mau baca juga energinya masuk aja ke gw, kuat banget sih Wed energi hati loe”]

 

Wheww..Prof. Snape atau Lord Voldemort..mau ngga ajarin saya Occlumency??

 

– Goddess –

 

Ended typing at 3 am. Sita & Dian had drown in their dreamlands

While listening the song “It’s Oh So Quiet” by Bjork

 

Gue tiba-tiba meringis. Duh, kok kebelet boker ya?…

 

16 thoughts on “Curhat panjang yang ngga penting (Part two)

  1. Emang ketiga2nya beneran punya sifat yang mirip?Sama gue mirip juga ngga?

    Kok neraka di kaki kiri siy? Ngga berlaku buat gw, karena my hands, feets and the rest are all heaven, wakakakakak…😀

  2. mirip banget (khususnya yang jelek-jeleknya aja , hehehhe): napsuan, caring and lovable, pretty sensitive, romance, mind, tough, jealousy

    Hahaha.. gue ngga sesuci itu.. gue juga punya sisi jahat –> gharonk manusia jahat

Leave a Reply

