Multiply 3.0 (coming very soon)

Lhooo…MP sekarang ganti tampilan (dikiiiit) toh?? Sejam yang lalu lg asik2nya nge-browsing MP tiba-tiba ada tulisan gede2 terpampang dengan bunyi “Multiply 3.0 Coming Very Soon”. Gue pikir apa error koneksi komputer gw, gw refresh lg..eh begitu2 juga tampilannya..

Setelah dengan sabar menunggu (maap..setelah dengan agak tidak sabar menunggu), gw coba refresh lagi dan ternyata bisa juga kebuka page-nya. Eh eh eh..tapi kok…aneh ya??Kok di page gw ada muka2 contact persons gw?..Kok font tulisannya berubah?Whooo..versi baru toh..Tapi setelah diliat2 (cuma merhatiin 10 detik habis tu langsung klik “Post New Blog” siy :D) kayanya ga banyak bedanya siy..malah td setelah maintainance-nya udah selesai gw sempet ngga bisa bikin/nulis apa2 gitu disini. Dalam hati gw pikir, percuma banget udah dikeren2in tapi loadingnya makin lama gini..

Well, lucu juga..moga2 aja makin keren MP-nya..biar gw makin rajin belajar dan menabung,hehehe…

 

– Goddess –

 

2 thoughts on “Multiply 3.0 (coming very soon)

Leave a Reply

