Dufan

Oya : Wed, ke Dufan yok! Lagi ada diskon tuh. Masuknya cuma 35, hayuuk..

Esti: Ke Dufan yuk Weedd…!!! Sebelum atau sesudah UAS juga terserah elo deh!

Sita: Eh eh eh Wed..Jalan ke Dufan yuks!! Mumpung masih ada potongan harga..

Refie: Iwed, ayo dong ke Dufaannn!!! Dari dulu udah gw omongin kok ngga jadi2 seh??

Iwed: Kok cuma ngajak doang? Apa ngga ada yang bilang, “Wed ke Dufan yuk, gw bayarin deh” gitu…Lagi jual diri murah nih gue (huelkss). Kemaren gw nawarin diri gratis ke Maraden malah ditolak, sedih bener..Segitu ngga lakunya gw ya? Hiks.. (Huahahaha…kali gitu gw jual diri?!)
*lebay mode on*

Maklum, bulan tua :))

Ke Dufan yoookkkk!!!! :((

– Goddess –

4 thoughts on “Dufan

Leave a Reply

