Nyok, kite keliling Jakarte nyook!!

Tadinya MARI_chan pada ngumpul, sambil nyate daging sapi hasil kurban. Jam 10.30 pm kita bubaran..Gue ajak nonton midnite pada ogah. Apalagi si calon manten bernama Anna, susah banget diajak jalan! Mirna ngga bisa krn harus jagain rumah. Akhirnya gue & Rika aja yang nekad muterin Jakarta waktu nu year’s eve kmrn. Dari ujung utara (Priok) sampe ujung selatan (Citos) kita telusurin berdua naik motor (Perginya Rika yang nyetir, pulangnya gue)…

Seru!! Cuma itu yg bisa gw gambarin..dari mulai nyasar ke jalan-jalan tikus ga jelas (maklum, wanita itu umumnya suka disorientasi arah terutama malam hari,hehehe), stuck di lingkaran setan bernama Tugu Tani (jauh-jauh nyasar mentoknya Tugu tani lagi, tugu tani lagi. Mana macet lg!! Smuanya pada mau ke Monas..Norak ah!!), masuk angin krn cuaca yg dingin banget (Maap Ka, gw menodai jok motor loe dengan beberapa “angin” yang mendesak ingin keluar,huahahaha!), makan di McD Sarinah, narcis2 di Citos & Bunderan HI. Total 6 jam kita muter2 Jakarta (From 11 pm – 5 am).

Sampe rumah Rika, salat subuh..habis itu ga pake lama…MOLOR!!!
Hihihi…Love it, though we were exhausting soon as we arrived in Rika’s house.

Happy Nu Years by the way..Best wishes for u all ^-^

iwed & rika
31.12.06

Advertisements

22 thoughts on “Nyok, kite keliling Jakarte nyook!!

  1. Iweeeed…………….
    akhirnya bs bk MP jg:D
    Kwaaaaaa…….ftnya bgs jg…Oooooo aku jd malouu kt berdua bersama di malam tahun br…
    single girl's yupz….
    Mizz U honey….!!
    Mmmmuuuuhhhhhaaaaaahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s