Numpang nangis…

………………………………………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………………………..
………………………………………..
……………………………………………………………………….
…………………………
………..
…..
..
.

30 thoughts on “Numpang nangis…

  1. Iya nih, harus sabar…Harus tambah dewasa juga.
    Bu..protesan anak2 soal skripsi akhirnya “jebol”…Sekarang gw malah bingung mau mulai nyari topik darimana *panik*
    Sist…tolong gw!!!

  2. 😀 Aku juga kok, hehehe..bawa blazer…Tapi emang lg ga dipake. ini udah pake rangkap dua ndutz..tp masih dingin. Parah deh, jadinya beser banget. bolak/ik WC mulu. Kata security gw malah dibilang centil ngaca mulu. Sialan…:((

  3. iyah…ngga usah panik buk…dirimu sering browsing2 internet aja, cari ttg journal penelitian yg ada hubungannya sama bidangnya dirimu sist…atau yg lagi marak sekarang ini diperbincangkan dan bisa diteliti apa…waktu itu saya cuma iseng2 doank eh nemu topik dari situ🙂

  4. Iya sih, masalah topik sebenernya bs dicari…Gw juga udah kepikiran beberapa, tapi yang bikin gw panik apa gw bisa ngerjain skripsi gw semester ini dengan segudang kegiatan lain yang ga kalah penting??Huhuhu…. :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s