Lelaki di Halte Busway

Sudah kali ketiga bertemu dengannya…

Pertemuan yang berakhir dengan hal yang sama…

Saling melempar pandangan ingin tahu

Dan senyuman ingin mengenal

 

Tinggi? Hmm.. 180

Rambut agak spikey

Kulit putih bersih

Pakaian kantor rapi jali

Kalo diem aja manis

Pas senyum…Yah, bias ditebak lah

 

Hmm…Kali keberapa yah aksi saling lempar2an pandangan dan
senyuman ini bisa berakhir ke aksi saling berjabat tangan?

 

I like Monday, 7 am

Busway sheltered, Pulo Mas

 

– g –
Advertisements

67 thoughts on “Lelaki di Halte Busway

  1. hiahaihaiha…. cenengnyah…

    saya juga seneng buk kmaren dari jam 12 siang sampe jam 5 sore duduk di fudkort pim 2 liat ada co kribo tinggi chubby sliweran ahihiahiahia…

    btw…mudah2an orang itu juga bakal pindah halte transnya yah buk…biar akhirnya bisa kenalan haihaiahi….

    cenengnyahh… *teringat masa lalu*

  2. 😦 hari ini tak ketemu…kayanya dia kesiangan deh, hehehe

    Wah..cowo kribo lucu…Selalu ngingetin gw sama akang Lenny Kravitz waktu masih kribo, seksinyaaaaa…Huehehehe

    Iyah sist, mari kita saling mendoakan ;p

    Lagi skripsi sempet2nya ngeceng, hehehe…Gimandang skripsi loe say?

  3. Pagie sissssss

    HARI INI SUDAH SELESAI SEMUANYAAA!! HIAHAIHAIHA, tinggal poto terus diserahin berkasnya hihihi.

    Kacaw banget deh buk…saya sampe foto2in kamar…sbg kenang2an, kalo saya ngga bakal berantakan lagi kamarnya haihaiha…

  4. Pagi sweets…. ^-^

    Wah, SELAMAAAATTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!! Senangnyaaa, akhirnya tinggal nunggu di wisuda yah? Aseeek, ntr klo ketemu ada yang nraktir neh (hehehehe)

    Mana, kok gada postingan tentang “kemerdekaan” skripsi? Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s