D.O.A

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Waktu menit-menit pertama nonton, gw pikir film ini ngga bagus. Ternyata lama kelamaan lucu juga liatnya. Jurus2nya agak “lebay” sih, tapi yang bikin gw betah nonton sampe habis krn yang jadi petarung-petarung hebatnya ya cewe (hidup cw!!!), hehehe…Ditambah gw emang nge-fans beratz ma Devon Aoki yang meranin Princess Kasumi. I love seeing her arrogant yet cute face..

In short, kalo lg pengen nonton film yang “ringan2” dan ga terlalu butuh otak untuk berpikir berat, tonton aja film ini…Lucu kok

Enjoy
– g –

The synopsis is taken from http://www.gscmovies.com

Film ini mengisahkan empat gadis yang menawan (Tina, Christine, Puteri Kasumi dan Helena) bertempur dalam satu perlawanan yang hebat. Mereka terpaksa menentang sesama sendiri untuk memenangi perlawanan tersebut. Hadiah yang ditawarkan iaitu wang tunai sebanyak 10 juta dolar Amerika telah menarik penyertaan dari seluruh pelosok dunia termasuk Zack, Bayman, dan Leon. Masing-masing ingin memenangi hadiah lumayan itu.

Dalam pada itu, Bass, seorang juara tinju dunia juga sampai ke tempat yang terpencil itu untuk menasihati anaknya iaitu Tina untuk menarik diri dari perlawanan itu. Max pula merupakan rakan kongsi Christie yang lampau tetapi kini merupakan musuh ketatnya. Selain untuk memenangi hadiah wang tunai tersebut, dia mempunyai niat di sebailknya.

Puteri Kasumi yang dibesarkan dengan pelbagai seni kungfu pula ditemani oleh Hayabusa yang merupakan pelindungnya selaku kawan karibnya, adik tirinya Ayane, dan adik lelakinya Hayate yang telah menghilangkan diri semasa pertarungan yang lepas.

Siapakah yang bakal menjadi juara pertarungan “Dead Or Alive” kali ini? Bolehkah masing-masing mendapat apa yang dinginkan daripada pertarungan ini? Apa yang pasti ialah ia bakal menjadi satu pertarungan yang paling sengit dan kejam dalam sejarah!

Advertisements

12 thoughts on “D.O.A

  1. justru si devon aokinya lah yang nggak cocok di film itu.. kalo di video gamenya kan berisi bgt! tampang sih boleh tapi body tetep aja seperti orang cacingan hehehehe… bandingin deh ama gambar ini…

  2. Emang sih yang di game body-nya Princess Kasumi berisi banget. Tapi scara Devon Aoki itu aslinya supermodel, ya wajarlah kalo dia kurus banget. itu aja gw denger sebelum mulai shooting si mba Devon ini udah buat program penggemukan badan…Tapi tetep kurus aja ya? heran… ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s