HELP!!!!

“Kamu kerja disini
udah berapa lama, Wed?”

“Hampir sebulan, Pak”

“Hmmm…Kamu kapan lulus?”

“Kalau skripsi saya bisa selesai semester ini bulan Juni Insya Allah saya
sudah sidang, Pak”

“Wah…lama juga ya. Gini Wed, aku liat walau kamu belum lama kerja
disini…Tapi aku melihat potensi besar dalam diri kamu. Beberapa kali aku
kasih kamu assignment dan kamu bisa mengerjakannya dengan baik dan cepat. I’m
impressed by your work. You’re a fast learner dan menurutku kamu sangat
smart.”

“Terima kasih Pak” (dengan hati sedikit ge-er..)

“So…Pahami ini bahwa kesempatan itu selain didapatkan dari luar juga
bisa dibangun mulai dari diri sendiri, Wed. I see “something” inside
you, dan saya mau kasih jalan buat kamu mengembangkan karirmu dan menambah
pengalamanmu. Ngga semua orang yang berpotensi punya kesempatan seluas kamu,
Wed. Jadi saya harap kamu ngga nolak tawaran saya”

“Saya ngga akan nolak Pak. Tapi kuliah dan skripsi saya bagaimana?”

“Kamu yakin bisa selesaikan skripsimu dan lulus semester ini?”

…………………………………………………………………
[iwed mikir dalam diam]

“Wed??”

“Insya Allah bisa Pak, saya juga maunya bisa selesai sekarang. Biar ngga
nyusahin orang tua melulu.”

“Nah, kalau gitu saya akan tunggu sampai kamu lulus.”

“Maaf pak, untuk posisi apa ya saya di promosikan?”

“Sekretaris, Wed.”

DOOWWEEENNNGGG….!!!!!

[dan iwed sukses menganga…]

Tues, Feb 12 2007

Wisma Bakrie 2

 

30 thoughts on “HELP!!!!

  1. kalo boss loe emang serius mau memperkerjakan eloe… dia justru harus mau nungguin loe selesain kuliah loe… mlh di harus support loe… itu baru boss yg baik… jgn korbankan pendidikan demi sebuah jabatan yg bossnya tidak perduli dengan masa depan karyawan…

  2. Tenang bang…Boss gw udah bilang kok dia mau nungguin gw. Bahkan nawarin data2 kantor yang gw perluin buat skripsi gw biar gw cepet lulus. Gw jg gamau kali ngorbanin kuliah gw yang udah bertahun2 ini cuma buat posisi baru. tapi kalo semua bisa di arrange dengan baik dan bisa gw dapetin 22nya, kenapa ngga? Ya kan.. 😉

    Doain yah..

  3. eh ada lo bro… betul betul apa yg dikatakan bapak hellmeed…. buat lo kerjaan pasti banyak ntar….
    no1 kuliah lah…
    kalo kuliah udah kelar otomatis kerja juga bisa konsen.. bisa lebih bagus.. contoh aja itu bapak helmeed.. saking konsen kerjanya .. dia berhasil mengajak ngedate bos nya tiap hari….(dari milis sebelah*) he he he he.. bruuummm bruumm kabur*

  4. Tengkyu buu…Hehehe, serius sih, scara gw sampe khusus dipanggil kekantor boss gw & suruh kirim ulang CV gw ke bagian Audit (I'm going to be promoted as an Auditor Secretary). Kepala auditnya udah ngomong juga tadi sm gue. Makanya gw makin jiper (plus panik) untuk ngerjain skripsi… :((

  5. Ho-oh sist, setuju *ngangguk2*

    I already said “yess” to my boss, sekarang yg penting gw harus reschedule semua kerjaan dan tanggung jawab gw dan tugas2 gw dikampus :((

    Will be tough, i know…But i'll try

  6. waduh kata2 ini.. sering gue baca nih di MP2 cewek2 lain..
    bro gimana sih caranya copy terus paste….. copy terus paste… copy terus paste,,, kata2 yang sama… ke blog nya orang..
    ngebut lagi sambil nembakin kebelakang pake machine gun*

Leave a Reply

