Dendam…

Sudah lebih
dari 45 menit kertas putih itu tergeletak kosong tertimpa sebuah pena hitam tak
terjamah. Bahkan aku tak dapat menemukan padanan kata yang lugas untuk membuka
tabir itu. Dan bukan bermaksud membuka kembali korengmu yang perlahan mongering
dan pelan-pelan menghilang…Aku hanya gamang. Aku mengantuk sementara hatiku
berontak, tak kuat mendera beban otot-otot mata yang mulai disfungsi untuk
menjaga kornea hitam ini untuk tetap bersinar lantang menyalang. Aku tahu kau
pasti sudah tertidur sekarang …Namun takdirmu tak pernah lelap, sayang. Biarkan
ia bekerja sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki. Aku hanya gamang, sadar akan
keinginan hati yang tak terjangakau oleh tanganku. Aku bukan penjahat, aku
hanya ingin membalasmu yang sudah menjahatiku. Aku segalanya, dulu kau percaya
itu. Aku masih segalanya, sayang…Kau hanya kurang beruntung dengan tidak
diberkahi melihat dan menghayati hal itu. Semoga mimpimu indah, cinta…Mimpikanlah
kehidupan tenang dan bahagia yang jarang sekali bekerja sama dengan realita. Bermimpilah,
kekasih…Hiduplah dalam mimpimu, karena tak lama lagi takdir akan mulai bekerja
dan datang padamu dakam wujud kematian. Cukuplah sudah, aku tak bisa menulis
apa-apa lagi. Lebih baik kuputuskan saja selang oksigen penyambung kehidupanmu
ini. Dan kemudian…dalam diam mengawasimu mati.

Aku termenung sambil mengawasi mimpi terindahku yang sedang
terjadi…

– g –

[sambil mendengarkan lagu “Dendam” by Cokelat]

15.02.07

00.00 am

33 thoughts on “Dendam…

  1. Hahahaha…Kalo aku udah maafin tapi yang pasti bakal susah banget ngelupain. easy to forgive, hard to forget. Dan aku ngga berusaha untuk ngelupain juga, karena kadang pengalaman pahit ngajarin sesuatu yang berharga supaya kedepannya kita makin aware..Ya ngga nduts!

    So ngga usah coba lupain kalo susah, tp coba maafin aja…😉

  2. 2 lelaki macho masuk ruangan..
    rambo: gimana nih bos..
    anjas : lo masuk duluan.. gue backup dari belakang…
    rambo: bos musuh terlihat…. ! 2 orang bersama 1 sapi jantan,,
    anjas : tenang 2 cewek itu temen gue.. yang sapi jantan lo tangkep gih..
    rambo: ciiaatt *nguber2 sapi jantan dengan pisau komando…

Leave a Reply

