Advertisements

10 thoughts on “

  1. Ya ampun Nduts, hahaha…Tau ga aku tuh salah mencet. Harusnya 2 gambar ini cuma jadi draft, tapi malah kepencet “publish”…Hahaha, bodoh kau, Wed!

    itu logo band gothic-doom sista aku, namanya Rins…Mereka mau keluarin album kompilasi baru. Keren yah, aku jg suka..

    Ndut..dikau OL di YM ga sih?

  2. Hiks, gw sedang stuck di perpus nyari bahan buat tugas individu sama tugas kelompok Sist….

    Untung ntar lagi mo ketemu sobat-sobat SMU gw, bisa sedikit melepas stress, hehehe

    Gimana si “teman2″mu itu? Hehehe

    hav a nice weekend too.. Muach

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s