Ghost Rider

Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy

In order to save his dying father, young stunt cyclist Johnny Blaze sells his soul to Mephistopheles and sadly parts from the pure-hearted Roxanne Simpson, the love of his life.

Years later, Johnny’s path crosses again with Roxanne, now a gogetting reporter, and also with Mephistopheles, who offers to release Johnny’s soul if Johnny becomes the fabled, fiery Ghost Rider, a supernatural agent of vengeance and justice. Mephistopheles charges Johnny with defeating the despicable Blackheart, Mephistopheles’s nemesis and son, who plans to displace his father and create a new hell even more terrible than the old one.

Synopsis was taken from www.cinemas-online.co.uk

Sebenernya film ini diangkat dari komik terkenal dengan judul yang sama. Secara keseluruhan film ini ngga mengecewakan banget, bahkan gw beberapa kali dibuat sangat terkesan dengan special effect-nya yang yo’i banget (kaya pas motor Harley-nya Jhonny tiba-tiba berubah jadi motornya ghostrider, atau pas Jhonny-nya bisa ngelewatin 6 buah helicopter dengan motornya..Efeknya halus banget, dan pemilihan angle & nuansanya oke). Namun, buat beberapa temen gw yang udah pernah baca komiknya sebelumnya, rata2 mereka sedikit kecewa karena kemasan ceritanya kurang sesuai dengan gambaran mereka seperti yang ada di komik (wajarlah, gw juga begitu waktu nonton Harry Potter & Eragon setelah sebelumnya udah habis melahap semua bukunya, akhirnya kecewa pas liat film-nya ga sesuai harapan). Tapi scara gw belum pernah baca bukunya, jadi ya menurut gw film ini bagus, mungkin lebih bagus daripada Eragon yang di film-kan.

Terus terang gw jatuh cinta banget sama tokoh Blackheart yang jadi musuh besarnya Jhonny Blaze… He’s so DAMN HOT with that dark figure & scent, yang berusaha mati-matian dapetin perjanjian mengenai pembebasan iblis dari neraka supaya bisa berkumpul jadi satu dalam jiwa Blackheart itu. Mana ganteng lagi (aduh, sapa ya yang meranin). Gw juga salut banget sama efek Jhonny Blaze pas udah berubah jadi Ghostrider, TOP banget!! A skull figure with flame all over his body, paling keren setelah dia melakukan vengeance ke orang-orang dengan soul jahat sampe mereka mati dengan bola mata membara gitu. Ughh..efeknyaa, speechless lah gw.

Lebih seneng lagi nonton ini karena gw sama skali ga merogoh kocek gw (wakakakak..!!!), trus ditemenin sama lima “bodyguard” sekaligus (berasa Princess banget deh, hahaha..Thanks abang-abangku!!), udah gitu nonton pas lagi ngga ada kuliah dan terdampar dalam ke-bete-an..Bener-bener film yang refreshing..

Hmm…Bintang empat worth it lah buat film ini.. *wink*

Iwed, Andy, Hafiz, Ical, Bono & Pir

Planet Hollywood, 9.30 pm

Feb 27, 2007

12 thoughts on “Ghost Rider

  1. Yep, it is…yang meranin Blackheart ganteng berats ndut, gayanya keren banget lagi! ;p
    Ada Eva Mendes lagi, sekseh gilaa.. 😀
    Film dengan special effect segila ini emang worth-nya ditonton di Bioskop

  2. Hai bang, kok ngga bilang2 mau diajak? Hehehe…
    Habis dadakan sih..itu juga awalnya aku gamau ikut, cuma diseret-seret gitu di jalan, malu-maluin banget tmn2 cowo gw!! (mentang-mentang gw cw sendiri, benar2 tidak adil, hiks) yaudah deh aku ikut, hehehe

Leave a Reply

