Oops!! I think I made a mistake

Waduh… Kayanya gw berbuat suatu kesalahan deh. Maksud hati cuma berusaha untuk friendly, tapi kok kayanya dia salah tangkep yah? Akhir-akhir ini jadi “rutin” banget sms gw & nelpon bisa 3x sehari… Lama pula ! Jadi curhat juga sama gw, basa-basi nanyain hal ngga penting, suka ngeledek kalo gw ngomongin soal cowo / pacar, yah… pokoknya menunjukkan ciri-ciri kalo dia udah mulai “beda” deh sama gw.

Tapi apa iya? Jangan-jangan gw-nya aja yang ke-GR-an… Tapiii, ga mungkin kan cowo yang UDAH PUNYA CEWE frekuensi sms-nya lebih sering ke gw daripada ke cw-nya? Dan mungkin ngga sih, cowo yang UDAH PUNYA CEWE malah ngajakin cewe lain jalan di malam minggu? Pas gw tanya kenapa ngga ngajak cewe-nya, dia bukannya jawab malah mengalihkan pembicaraan… Dan, emangnya ada ya cowo yang UDAH PUNYA CEWE lebih memilih pulang kantor sama gw daripada sama cewenya sendiri? I mean, I’m a woman… I know exactly how woman feels when knowing that her boyfriend choses to go out with another woman rather than her. Mau gw nasehatin juga ngga enak. Karena dengan begitu gw sama aja meng-interfere hubungan mereka yang notabene suatu hal yang bersifat personal dan private.

Tapii… Apa iya itu cuma feeling gw aja? Apa emang sikap gw yang “kelewat” friendly ya sama dia jadinya dia mikir yang macem-macem? Mana orang-orang udah mulai ngegosipin kita berdua lagi…

Oops! I think made a mistake…
*garuk-garuk kepala*

– g –

25 thoughts on “Oops!! I think I made a mistake

  1. Yang jelas-jelas aja… Kalo mau sama cewenya ya jangan terlalu ngedeketin aku lagi. Tapi kalo mau sama aku ya putusin deh tu cewenya! Huahahaha… Jahat banget yah gw?!

    Ngga kok, aku ngga ada feeling apa-apa sama dia. Justru karena dia enak banget diajak ngobrol makanya aku berniat untuk jadi temennya… Eh, malah dia salah tangkep. Ya mau gimana lagi, aku sih nyantai2 aja, toh kalo emang ada apa-apa itu kan masalahnya dari dia sendiri, bukan dari aku, hehehe..

  2. nanti kalo ceweknya dia tahu bisa berabe lho dan masalah jadi tambah panjang.. kalo berani sih tanyain yang jelas aja niatnya apa? daku dulu pernah ditanya gitu koq ama cewek.. kaga ada salahnya… huehuheueuhehe..

  3. dear iwed,….sebagai sesepuh, cuma mau kasih saran…….intinya, kalo si cowok mau getting closer 'n closer, he has to decide…you or his GF.
    Kalo tetep gak mau milih, … maaf ya … gw paling muak sama cowok model kaya gini….kasih tau gw aja, nanti gw gebukin cowok pengecut model gini.

  4. wah seru ini ada yang main gebuk segala nih, hehehe

    say hi no war… kalau kaya gini mending dik iwed berteman ama cewe nya (ntahlah gimana caranya) aja biar dia sungkan, melawan bukan berarti dengan kekerasan bukan? kekekek

  5. maaf sblmnya mas gharonk…..bukannya saya sengaja mau mengobarkan peperangan.
    saya pernah ketemu dengan orang model begini. Banyak yang jadi korban karena ulahnya. Belum lagi istri dan anak-anaknya (satu anaknya msh berumur 3 bln).
    Sekali pengecut, selamanya menjadi pengecut. Bahkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, seribu dalih diutarakan dan tidak berani muncul di waktu dan tempat yang dijanjikan.
    Mudah2an dapat dimengerti, bahwa orang macam begini tidak dapat diandalkan dan sebaiknya dijauhi…………atau dimusnahkan sekalian drpd terus2an membuat kerusakan.

    Buat mbak iwed, … sebaiknya lebih berhati2 dan waspada menghadapi orang seperti ini. Akan ada banyak orang yang dirugikan dan disengsarakan jika dia tidak tegas memilih mbak iwed tapi tetap “flirting” dengan anda.

  6. ya ampun wed,,, ya udah deh,,, fruekuensi nelpon lo gue kurangin jadi 2 kali sehari gpp.. kan?
    terus gue minta bareng lo terus tuh soalnya lo kenal ama supir angkotnya.. jadi gue merasa aman,,dan gratis tentunya,,,..

  7. One day pernah aku, cowo ini dan cwnya berada dalam 1 stasiun. Waktu cw-nya nelp dia, cowo ini langsung nyamperin cw-nya dan ninggalin aku, ngga ada niat sedikitpun buat ngenalin aku ke cw-nya. Aku sih biasa aja nanggepinnya, malah ketawa. Gimana ya bang, dia baik…Tapi aku ga tertarik sama dia. So aku pikir ngga ada gunanya juga buat nanya, ntr yang ada dia malah tambah ge-er lagi, dipikirnya aku nuntut kejelasan sm dia. Lah…males deh ;p

  8. Weits, sabar Oom..sabar. Wakakakak, gile loe Oom kalo marah serem bener. Tenang aja, kalaupun dia mutusin cewe-nya dan ngedeketin gw, gw tetep ngga akan tertarik ma dia. Yang namanya chemistry dan feeling kan ngga bisa di paksain.

    Itu kenapa gw bilang cowo ini beda sama gw. Kalo dia emg ngga ada “rasa” apa-apa sama gw, kenapa dia takut sekali ngenalin gw sama cewenya yah? Padahal kalo emg ga ada apa-apa sih nyantai aja gituh…

    Dasar cowo! Hehehe..

  9. Waduh waduh…Pria beristri?? Waks!! Sebelum terjadi apa-apa sih gw mending ngabur duluan deh! Udah beranak-pinak bow!!

    Hehehe, ya gw liat aja ntr kedepannya gimana ini cowo. Yang pasti gw ga akan merubah sikap gw ke dia, karena menurut gw sikap gw ke dia ya wajar-wajar aja layaknya gw berteman dengan temen-temen cowo gw yang lain, Oom. Yang harus merubah attitude itu dia ;p

    Tenang, gw pasti waspada Oom. Thanks atas wangsitmu, sesepuh! Hehehehe…

  10. Waduh waduh…Pria beristri?? Waks!! Sebelum terjadi apa-apa sih gw mending ngabur duluan deh! Udah beranak-pinak bow!!

    Hehehe, ya gw liat aja ntr kedepannya gimana ini cowo. Yang pasti gw ga akan merubah sikap gw ke dia, karena menurut gw sikap gw ke dia ya wajar-wajar aja layaknya gw berteman dengan temen-temen cowo gw yang lain, Oom. Yang harus merubah attitude itu dia ;p

    Tenang, gw pasti waspada Oom. Thanks atas wangsitmu, sesepuh! Hehehehe…

  11. Hahahaha…Boleh-boleh, kirim aja jauh-jauh :))
    Udah mana hari ini gw ga gawe krn kondisi badan drop banget!! Hari ini aja dia udah nelp, sms gw berkali-kali. ini gw lagi OL di YM di Buzz mulu. Haduh…Kalo nge-fans mbok ya wajar-wajar aja yah, wakakakak !!!

  12. Ngga bisa Nduts, takut aku muntahin lg ntr. Badanku lg drop banget; muntah, mencret, meriang, demam…Jalan dari kamar tidur ke kamar mandi aja kayanya udah nguras tenaga. Tapi ntr sore udah harus kekampus ngerjain tugas kuliah. Fiuhh..Those never-ending duties *sobs*

    Met lunch Na..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s