Skripsi Bedebah!!! (Part 1)

Dibuat menjadi beberapa part karena gw 100% yakin akan ada part-part lain yang menyusul… Karena skripsi memang BEDEBAH!!!
________________________________________________________________________________

SH*T !! Topik skripsi yang selama ini udah gw susun rapi-rapi ternyata SAMA PERSIS dengan topik skripsi temen gw dan gw udah KECOLONGAN START ACC duluan dari dia !!!

Gowsh…!!! What a day…

And now I have to stay up all night, make fu*k with all my college’s tasks !!!!
Sama Andy yang ngga berhenti nelponin cewe-cewe ngga jelas…
Dan Esti yang berkali-kali nguap dan nyeletuk hal-hal yang ngga meaning (dan sekarang mulai memeragakan gaya-gaya yang bikin gw malu punya temen kaya dia)…

Hhhh…Begini bener yak sobat-sobat gw, untung gw sayang sama mereka
Sudahlah…Gw balik having sex lagi sama tugas-tugas kuliah gw


– g –


PS: Happy Birthday Sitaaaa!!!! Luv uuu…. Muach muach muach!! Mari kita berjuang melawan skripsi bedebahhh ini >.<


1.08 am
14.03.07
Iwed – Andy – Esti


32 thoughts on “Skripsi Bedebah!!! (Part 1)

  1. nggak usah kesal,dimulai aja lagi…….dgn marah atau kesal skripsinya nggak bakal jadi,jadi jalaninya aja dengan ikhlas………seperti air mengalir aja. kita paling nggak bantu do'a deh…..

  2. nah gitu dong,saya yakin dalam waktu yang nggak lama kamu bisa nyelesaian.btw topiknya apasih kalau boleh tau,mungkin kamu bisa nulis diseputar itu dgn tinjauan yang berbeda,kan bahan yang ada nggak kebuang semua……ngkali……..

  3. Aku ngambil “Pengaruh persepsi pelanggan mengenai pelayanan Customer Service Esia terhadap pembentukan image Esia”. Aku ambil itu scara ngambil data deket dari kantor, tinggal ngesot dikit sampe (hehehe…), dan sekalian proyek dendam juga sih (personal reason, hehehe). Tapi ya gapapa, untungnya aku udah nyiapin topik cadangan yang makin memudahkan aku nyari data, karena nyarinya di kantor sendiri ;p

  4. Kita punya masalah yang HAMPIR sama…mungkin malah sama PERSIS, huehehehe…

    Bukan cuma males jadi faktornya…Waktunya juga ngga ada. Scara kerja iya, kuliah juga full, weekend kadang udah ngga sudi nyentuh hal-hal yang berbau kerjaan dan tugas kuliah, apalagi skrispsi, hihihi…

    Makanya nih, hayyuk kita semangat!!! ;p

  5. ada, salah satu yang bisa bikin motivasi,tanamkan udah muak keliat itu kampus ama dosen dan mahasiswa sekalian juga orang yang ditata usaha kampus,pokoknya diinget yang paling nyebelin.karena itu kamu pengen cepet keluar dari situ…….caranya cuma satu selesain skripsi,maju sidang and wisuda……kali aja termotivasi….he he

  6. Bisa jadi termotivasi…Bisa jadia makin males kekampus, wakakakak!!! 😀
    Ngga lah, gw udah empet banget jadi mahasiswa, pengen cepet2 lulus…Tapi ngga pengen cepet2 keluar dari kampus sih, habis suasananya pewe, hehehe

  7. Iya,bener juga tuh,kalo kita dah lulus dan sibuk dengan pekerjaan, kita pasti rindu dengan suasana kampus tapi bagian yg senang2 aja lho,tapi pas lagi dikampus apalagi diteror deadline skripsi pasti kita pengen cepat2 kluar aja dari kampus.stress berattt.But, It's OK. we have to face it…!

  8. Yup!! saat-saat senang –> nongkrong di kantin sambil ngopi & becanda2 sama temen2. Saat-saat ngebetein –> KUIS / UTS / UAS, hehehe…

    Yah, bersyukurlah masih nikmatin seninya jadi mahasiswa dan punya almamater…Kalo udah lulus kan kita bakal jadi “babu” di dunia kapitalis ini 😀

  9. elo tuh type type… sibuuuukkk banget ..kemana2 kesiapa2 lo bilang sibuk sibuk sibuk,,, tapi sering lo melakukan hal2 yg ngga penting.. yg membuang waktu,,, kadang bengooong lama.. membengongi kesibukan lo…
    “gue tuh sibuk banget ya,,” tapi diem aja.,. he he he he

    *dukun mode :on

  10. pnya temen gw mangkrak, malah ditinggal pacaran & nyari gebetan mulu. tmn gw yg dl ampe gk makan 3 hari (gw gk pcya jg sebenernya). smoga km bisa hadapi dg senyuman *dewa lagi*… hehehee… semangaaaaat sis

Leave a Reply

