Bimbingan berlangsung, Narcisme terus berjalan…

Walaupun lagi bimbingan, walaupun lagi stress berat, walaupun makin pusing sama penjelasan Bang Ojie (sang dosen pembimbing), walaupun ngecek arloji mulu udah kebelet pulang atau pengen malam mingguan, walaupun perut sebentar2 berkerucuk minta makan, walaupun makin malam becandaannya makin garing dan ga jelas, walaupun makin malam attitude-nya makin ngga sopan, walaupun dikasih banyak banget pe-er yang harus dikerjakan dan diburu deadline, walaupun bimbingan numpang dirumah orang (senior gw Fikar, anaknya Ibu Mutia Hatta) di daerah Mega Kuningan, walaupun kertas, laptop, hape dan note book udah berserakan dimana-mana

Namun….

Narcisme TETAP BERJALAN!!!!

Huehehehe….

– g –
at Fikar’s house on Saturday Nite
Apr 28th, 2007
From 9 am – 8 pm
Advertisements

14 thoughts on “Bimbingan berlangsung, Narcisme terus berjalan…

  1. Bimbingan skripsi, bang Anjas… Jelas rame, anak bimbingan dosenku (Bang Ojie) ini khusus untuk extensi aja ada 21 orang!!! itu blm sama bimbingan TKA D3, skripsi S1 reguler sama mahasiswanya yang di Mustopo, hehehe… ini dirumah senior gw. Rencana awal kita mau buka kamar aja di salah satu hotel rame2 (krn kan makan waktu seharian), tp Fikar nawarin bimbingannya dirumah dia aja (walaupun dia sendiri udah lulus). Jadilah kita bimbingan disana…

    Udah gtu mentang2 Tuan Rumahnya ga ada, kita udah ngga ada sopan2nya lagi nge-geratak rumahnya Fikar, hihihi…

  2. Lho… Dimas, loe pernah bimbingan sama Bang Ojie juga kah? Huehehehe, itu dosen emang wuedan!! Ngga moody-an sih, tp “suka-suka gue”. kadang udah janjian bimbingan bisa aja tuh dia cancel tiba2. Nyebelin klo kaya gtu, tapiiii kalo gilanya udah kumat, wooo…. perut gw bisa sakit karena ketawa mulu denger lawakan dia. Hehehe… Tapi dia hebat sih, habis serangan stroke ringan gtu tetep aja aktif, nrima banyak skali anak bimbingan (kejar setoran kali yee), ngajar juga tetep jalan. Hebat euy! He's one of my fave lecturer..ever πŸ™‚

  3. hohohoho udah gitu suka usil lagi nanya nanya cewek lo ato cowo..lo.. terus sok sok ngejodoh-jodohin hahahahahaha iya di asyik sih.. tapi agak mirip ogut pelawak ya (djigh Kurang ajar deh gw bweheheheh)

  4. Whoooaa..iya bener banget!! Seharian itu temen gw yang namanya Sita & Dian di cengiiin mulu soal cowonya. Apalagi pas udah agak maleman, kan cowonya nelp nanyain kapan pulang, langsung deh tuh Bang Ojie usil, lari ke sebelah Sita trus bilang, “Sayaang, siapa itu yang nelpooon??” Huahahaha, Sita panik setengah mampus sampe teriak, “Bang Ojiie…RESE banget!!!” πŸ˜€

  5. hihihi, nah itu dia… Ngga kaget deh gw kalo besok2 Fikar ngga mau minjemin rumahnya lagi buat bimbingan. Huahahaha… Sebenernya Ibu Mutia-nya sempet dateng bentar, kita jg blm keluar “setan”nya. Sore Ibu Mutia-nya cabs, mulai deh tuh becanda2an (saksi hidup; Pembantu2nya, hihihi), mulai ribut, mulai rusuh. malemnya Fikar yang dateng sama cewenya mau malam mingguan. Jadi mampir bentar doang trus cabut lg. Bikin sirik, krn ga bs mlm mingguan jg. sebagai pembalasan dendam kita makin “menggila” dirumahnya, hoahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s