siamo la BRIGATA ROSSONERA…Milan!…Milan!…Milan!

Sumpah, tadi malem bener-bener SINTING!!! Milan memang SINTING, Inzaghi emang SINTING!! Dan gw cinta manti dengan klub SINTING ini….

 

Gimana engga, mereka merajalela, Liverpool dikasih dikit banget kesempatan buat take control the ball. Dan gw mengalami pengalaman nonton yang unforgettable banget.

 

Dimulai dari jam 11, gue [Milanisti] dan Madam [Big Red’s Family] janjian mo nonton final Champion di Brains Café, Kemang. Kita pergi dengan mobil temennya Madam yang semuanya pendukung The Reds. Sebenernya gw agak deg-degan juga nonton di Brains, scara itu acara nonbar kerjasama antara majalah Soccer, Brains Café dan Big Reds Liverpool Official Fans Club. Udah jelas isinya pendukung The Reds semua. Pas pertama nginjekin kaki di Brains, gw cuma liat 2 orang yang pake kaos Milan, itu jg ditutupin jaket [takut gw rasa ditengah lautan kaos The Reds gitu]. Kaos Milan gw sendiri ketinggalan dirumah, gw Cuma bawa pernak-pernik Milan kaya gantungan HP, tp kostum gw tetep merah-item [so dari awal udh byk pendukung The Reds yang notice kalo gw Milanisti].

 

Gw ngambil tempat duduk [lesehan] pas didepan layer big screen di tengah. Ternyata bener2 cuma gw Milanisti yang duduk disitu!! The rest-nya pendukung Liverpool smua. Acaranya dimulai sama band dari Big Reds nyanyiin Mars2 Liverpool (sampe lagu The Beatles juga). Riuh banget, dan mereka kompak banget [cukup kagum dengan itu], tp gw stand still aja ditempat duduk gw. Ngga bereaksi, ga ikutan nyanyi sama skali. Gw Cuma sibuk smsan sama Amor minta doa-nya moga2 Milan menang dan bisa balas dendam malam itu.

 

Pas ada acara kuis gw mulai panas. Ada satu Milanisti diseret ke tengah stage dan rame2 di “Bhooo!!!”–in sama anak2 Big Reds. Bener2 nurunin mental itu Milanisti. Dalam hati gw, “Anjrit loe, beraninya treak2 dikandang sendiri, belom tentu loe bisa berani treak kaya gitu klo dikandang Milanisti di Kemayoran. F*ck!!”

 

Pas pertandingan udah dimulai, mereka berisiik banget. Dan gw mulai berasa dapet gangguan dari orang yang duduk dibelakang gw. Entah kenapa dengan cw itu, duduknya ga bisa dieem melulu. Sradak sruduk gitu [entah sengaja atau ga] sampe beberapa kali pinggul dan kepala gw kena tepak. Yang biking gw kesel tu cw ga minta maaf, malah makin menjadi. Pas gw nengok, ternyata itu cw berjilbab juga. Dalam hati,

 

“wah, mau perang nih cw ma gw. Sekali lagi aja kaya gitu lagi, gw ladenin deh. Hasrat ribut gw lg tinggi”

 

Bener aja, pinggul gw kena tendang kakinya lagi, pas gw nengok sinis ke dia, eh dia malah senyum cunihin gitu. Anjrot…. Baru mo gw ladenin ribut, eh Milan nge-golin!! Gw ga tahan lagi akhirnya gw bediri [ditengah-tengah lautan pendukung The Reds yang nganga ga percaya] dan teriak2 sampe serak. Habis itu gw langsung disinisin gitu sama orang2 disekeliling gw. Akh, the hell with them…gw cuek aja terus tepuk tangan dan teriak2. Tiba2 cw yang dibelakang gw itu langsung nepak kaki gw supaya gw minggir&ngga ngalangin pandangan dia ke big screen. Wah sumpah gw udh ga tahan banget pas waktu itu, akhirnya gw nengok ke dia. Gw bilang sambil nyengir, “buat apa loe mo liat big screen kalo sakit hati juga? Yang nge-Gol-in itu MILAN bukan Liverpool. Atau loe gatau cara ngebedain uniform Milan sama Liverpool?”, huahahaha…sumpah hbs ngomong itu gw ngerasa PUAS banget. Itu cw tersinggungnya bukan main. Dia akhirnya bediri dan lari ke rest room. Padahal posisi gw udah siap ribut banget.

 

Pas gol kedua gw ngga bediri, Cuma gw teriak kenceng banget [dan perlahan-lahan gw mendengar ada nyanyi2an Mars Milanisti dinyanyiin rame2 di pojok café. Thank God, milanisti udh pada berdatangan. Ngga sadar gw ikutan nyanyi dan air mata gw tiba-tiba nitik. Gw berdoa dalam hati, “Allah, I just wanna make sure that Maldini & Costacurta receive the best gift for their last match here. I just wanna honored them as the most loyal player for Milan, ever…”

 

Cewe rese itu bener2 bikin nafsu ribut gw tinggi banget. Sampe gw nyeletuk ke temen gw keras2 biar dia denger, “heran..knapa semua orang beraninya teriak2 dikandang sendiri. Tapi pas ditaro dikandang musuh bisanya cuma mengkerut. Blom tentu juga cowo2 yang super gila disini bisa segila kalo mereka dikandang Milanisti. Jago kandang aja udh berasa keren. Cape deh..” temen gw itu no comment, yang ada agak mengerut [dia pendukung The Reds sih, hehe]

 

Well, secara keseluruhan gw bangga banget bisa jadi minoritas orang yang nyengir seneng pas keluar dari Brains café dimana hampir sisanya keluar dengan berlinangan air mata. Entah kenapa menurut gw nonton bola dikandang musuh justru membawa atmosfir dan hasrat tertentu yang beda banget klo nonton dengan sesama tiffosi.

 

siamo la BRIGATA ROSSONERA…
Milan! …Milan! …Milan!

Leoni armati
stiam marciando
siam la FOSSA DEI LEON…
dei..leon..leon..leon…
leon…leon…
siam la FOSSA DEI LEON!!!
sangue! violenza!
FOSSA DEI LEONI !!!
Milan! Milan! Milan!
Luglio agosto interista
sogna sotto l’ombrellone
tricolore coppe varie
ma a settembre il campionato iniziera’
e come l’anno scorso
e come l’anno prima
il nostro chiaccherone
continuera’ a sognare
quel tricolore che non vincera’…

Sun semper chi
me dan del rembambi’
seguo sempre il Milan
che piacere mi da
questa vita ultrà

Finché vivrò
io sarò un Rossonero
io sarò un Rossonero
e per il Milan canterò, combatterò
finché vivrò
io sarò un Rossonero…

Noi odiamo la Juve
noi odiamo il Verona
noi odiamo la Roma
Forza magico Milan!!

O mia bela Madunina
che te brilet de luntan
tuta d’oro e piscinina
ti te dominet Milan
Sot a ti se viv la vita
se sta mai cui mani in man
canten tucc luntan de Napoli se mor
ma po vegnen chi a Milan
Terun!

 

Buat MIlanisti yang lain… selamat merayakan kemenangan atas pembalasan dendam. HAIL MILAN!!!

 

– g –

22 thoughts on “siamo la BRIGATA ROSSONERA…Milan!…Milan!…Milan!

  1. When you walk through a storm
    Hold your head up high
    And don't be afraid of the dark
    At the end of the storm
    Is a golden sky
    And the sweet silver sun of a lark

    Walk on through the wing
    Walk on through the rain
    Though your dream be tossed and blown
    Walk on, walk on
    With hope in your heart
    And you'll never walk alone

    You'll never walk alone

    Walk on, walk on
    With hope in your heart
    And you'll never never no never walk alone
    You'll never ever walk alone
    Walk on
    Walk on

    You'll never walk alone….

  2. When you walk through a storm
    Hold your head up high
    And don't be afraid of the dark
    At the end of the storm
    Is a golden sky
    And the sweet silver sun of a lark

    Walk on through the wing
    Walk on through the rain
    Though your dream be tossed and blown
    Walk on, walk on
    With hope in your heart
    And you'll never walk alone

    You'll never walk alone

    Walk on, walk on
    With hope in your heart
    And you'll never never no never walk alone
    You'll never ever walk alone
    Walk on
    Walk on

    You'll never walk alone….

  3. jangan berkecil hati ya mbak, dah terbuktikan sekarang sapa raja di eropa……..nobar di kemayoran juga rame, tapi anak poolnya sepi. tapi puas deh liat milan bisa angkat tuh piala lagi.

  4. ahh terun!!!!! che cavolo klo milan menang!!!! pertandingan dikuasain liverpool…

    sdikit obrolan antar komentator di salah satu Tipi kampung swasta

    bang surya: menurut bang ujang gmn pertandingan pinal cempiun 2007 ini?
    bang ujang: hmmm…gmn ya bang surya.. saya smpet tertidur!pertandingan yang ckp mengantukkan!!
    bang surya: oh ya??kita smpt barenk tidur td. tpi bang,ada P.maldini td euy…klo tdk salah lihat!
    bang ujang: paolo maldini??eta nu kapaleset tea???
    bang surya: ooohh… lain atuh kang eta mah jankulopski!!!
    bang ujang: siga jogja wae euyyy.. kapaleset wae…
    bang surya: apa hubungannya sma yogya atuh kang???
    bang ujang: yogya ujan terus kang!!! jadina kapleset!!
    bang surya: aduh kang… ini ditonton se-endonesia atuh… kok malah sunda???
    bang ujang: aduh lupa… tapi hmmm ya suka2 ujang lah!!! apa kata dunia???(loh kok?)
    bang surya: eta gerat kumaha atuh?? teu ngagogolan…padahal udah fist2fist sma dida…yg ada cap jorro di rambutna…
    bang ujang: yeee.. gerat mah bkan streker atuh.. tp wing back!!!(gusti)
    bang surya: oh iyaya.. strekerna jenden euy… goblok!!!
    bang ujang: anu kang, itu gol pilippo injagi gol kahiji handsbol nteu…
    bang surya: injagi saha???
    bang ujang: astagfirllah kang… injagi.. raja ofsed!!raja deping!!bintang oscar euy!!!
    bang surya: oooo… yg dulu kabogohna del piero???
    bang ujang: kok malah gossip kang???
    ibunya bang surya: surya!!! ntong ngagosip wae!!! pamali!!! belegeug siaghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!
    om bang ujang: aya naon ribut2 iyeu teh???abdi keur sare….
    bang toto: maldini pensiun.. milan menang… oke!!!(copyright okezone)
    bang surya: duh.. dah 2-1… saha man of the match na?? pirlo?
    bang ujang: pirlo??eta mah maen di itali..lain di milan!! man of the matchna silvio berlusconi atuh.. kan diangkat2…

    bang rico ceper: agghhh dasarllll kampungan!!! susah diaturllll nntn bola aja rllliibut… brllisik!!!

    aku ndri: slamet buat milan!! walopun dgn strategi perusak joga bonito.. basta con catenaccio!!!

  5. Mbuahahahaha, gelo siah!! Kocak bener ini, hihihi….

    Iya, Inzaghi emang pantas dapet Oscar 8x berturut-turut deh! Tom Cruise aja kalah aktingnya. Tapi yaaa, mau gamau harus berterima kasih juga sama dia [gol-nya yang kedua harus gw akuin…CANTIK banget!]

  6. Hu hu gw ga ketiduran pas final… padahal udah nyiapin makanan dan minuman di depan tv begitu udah mo maen… gw dah ga sadar alias pules bgt dan bangun-bangun cuman kebagian adegan maldini lagi nyiumin piala huhuhu…

  7. sedikit basi…tapi congrats lah buat Milan, berhasil membuktikan diri sebagai tim yang lebih matang walaupun Rafa sudah dengan suksesnya membuat Milan jadi sedikit impoten tapi tim besar kayak Milan selalu bisa menghukum tiap kesalahan terkecil lawan, sementara Liverpool tidak bisa melakukan hal yang sama (berharap Eto'o masuk musim depan hehe)…..

  8. Hehehe, thank you… Sapa bilang basi? Gw masih merayakannya kok sampe skrg [gw udh janji sm diri sendiri bakal ngerayain kemenangan Milan selama sebulan!! Hehehe]

    Sheva katanya 90% positif balik ke Milan. Sebenernya gw cinta mati ma dia, tp dia udh khianatin Milan yang gw CINTA MATI-in juga. Jadi gimana nih, diterima atau ga ya?

Leave a Reply

