Mendekat

Jurang itu mendekat, padahal aku hanya berdiri diam
Jurang itu mendekat, padahal aku tak memanggilnya
Jurang itu mendekat, padahal aku hanya menatapnya
Jurang itu mendekat, padahal aku sama sekali tak ingin terjun ke dalamnya
Jurang itu mendekat, tau bahwa aku tak bisa lari darinya
Jurang itu mendekat, menghampiriku dan akan memakanku hidup-hidup
Jurang itu mendekat, memberiku pilihan untuk hidup dalam kemenangan atau hidup dalam kekalahan
Jurang itu mendekat, tertawa menyeringai melebarkan lembah curamnya didepan mukaku
Jurang itu mendekat, memberikan gambaran masa depanku secara gamblang
Jurang itu mendekat, DUA hari lagi akan menelanku

Jurang itu mendekat, dan aku harus bersiap


**Two days before my thesis deadline

~~Lusty Goddess~~
10 thoughts on “Mendekat

Leave a Reply

