Many things happen

Hari ini banyak banget kejadian yang terjadi. Dimulai dari tadi pagi saat gw udah niat banget mau puasa, tiba-tiba di perjalanan ke kantor maag gw kambuh. Akhirnya gw ga kuat dan ngga jadi puasa. Sampe kantor gw coba sarapan.

Sekitar jam.8 tiba-tiba louspeaker kantor berbunyi
“Ting tong… pemberitahuan kepada seluruh karyawan di Wisma Bakrie 2. Sekitar jam.10 akan kembali ada demonstrasi massa. Seluruh karyawan diminta untuk tetap bekerja dengan tenang. ting nong..”
Dalam hati, sh*t another demonstration? Padahal udah jelas2 kantor LAPINDO bukan di Wisma Bakrie 2, salah sasaran banget deh pendemo itu. Nyebelin pisan!!

Trus mana AC kantor masih rusak, kita kerja dalam suasana yang gerah mampus!! Gw sampe bolak balik ke rest room…nyari adem. Payah banget, WB2 ini kan termasuk gedung baru, knapa juga blom apa2 udah rusak AC-nya? Emang Pak Ical [Aburizal Bakrie] dikutuk ma warga korban Lapindo kali ya?

Jam.9 temen gw sms suruh gw telp balik. Pas gw telp ternyata masalah SIDANG SKRIPSI gw yang ternyata gw dapet hari sabtu tgl.7 besok!!
“Hah!!! Kok dadakan banget ngasih taunya? Gw blom prepare apa2 nih untuk power point-nya!!”, gw protes. Yang lebih parah adalah itu dosen penguji gw minta gw anterin skripsi gw kerumahnya SAAT ITU JUGA, ditunggu sampe jam.12 siang!! Sedangkan skripsi gw ada di kosan, di Depok. kantor gw di Kuningan. WTF!!! Akhirnya gw langsung meluncur ke Depok, ambil skripsi, trus dr Depok ke Pd.Kopi [daerah rumah dosen penguji gw]. sampe sana itu dosen udah ngga ada dirumah. Pesennya kalo rumahnya udah sepi skripsinya bungkus di plastik trus di lempar aja ke dalam pagar rumahnya. Selesai gw lempar, gw balik lagi ke Kuningan. ke kantor… udah, gitu aja. Gw ngabisin 5 JAM berpanas-panasan ria di jalan KUNINGAN-DEPOK-PD.KOPI-KUNINGAN…and here I am. Ntar balik ke DEPOK lagi. Hhhh…

Kejadian terakhir adalah… PLN sentral di Setiabudi kan kemaren bermasalah, jadi selama beberapa hari gedung WB2 pake genset. Nah tadi baru aja gw mau turun pake lift, tiba2 loudspeaker bunyi lagi ngomong,
“ting nong…Perhatian bagi karyawan yang berada di Wisma Bakrie 2 untuk tidak menggunakan lift untuk sementara karena akan ada pengalihan listrik dari genset kembali ke PLN dikarenakan PLN sudah berfungsi seperti semula. terima kasih. ting nong…”
ANJROOOT!!! Gw masih harus ketahan lagi dikantor padahal gw harusnya udah ngebut balik ke kosan mulai bikin presentasi di kosan. duh, terpaksa gw bikin dikantor deh

And here I am… masih stuck di WB2 dengan kondisi AC RUSAK dan habis di demo. Fiuhhh…. what a day

~~LustGoddess~~

10 thoughts on “Many things happen

  1. Tendensi Sadomasokis para dosen emang lagi tinggi ketika lagi ada yang skripsi,penyiksaan lahir&bathin,bok *&^$%^$ :-))
    Btw, 777 …..hell yeachhh….It's Heavier than Hell….hahahahaha
    I'm sure you'll pass it well,Good Luck…Wed!!!

Leave a Reply

