.itu aku.



Hanya bisa tertawa
Yang tersisa… dan sedang coba direnggutnya
Saat itu juga, suatu daya tak lagi upaya
Detik itu juga, satu kalimat tak lagi pantas terucap

Semua terasa tak adil… Bagiku, baginya, bagimu…
Aku hanya bisa menebak, bagai menggambarkan sebuah surga dunia dengan mata buta terpejam
Terpekur, sungkur mendengkur…
Kau mencoba melakukan apa yang bisa kau lakukan dengan sisa nestapa dan keombang-ambingan pikiranmu
Memanggil suatu nama… di antara…

Jangan merasa bersalah padaku…
Itu sama sekali bukan urusan ku untuk ku selesaikan
Kau lemah, dia sialan, aku bajingan…
Tak bisa menebak siapa yang pantas untuk siapa
Siapa yang tak pantas untuk siapa

Bagaimana kalau kita melacur bersama saja di pinggiran jalan?
Saat aku menyadari aku sama sekali tidak lagi “merasa”
Tapi aku tak mau mati, hanya saja aku tak bisa menjelaskan sesuatu yang mengeras di dalam hati
Aku mati… Mati kah aku?

Senangkah menjadi pelacur? Mematikan semua yang bisa menyengsarakan?
Kalau begitu, tidak sengsara kah mereka?
Demi Tuhan aku ingin sekali kembali mencinta…
Tapi kenapa sulit sekali bagiku untuk meraba?

Kau lemah, dia sialan…
Tapi yang bajingan

itu aku…

*setelah sekian lama tidak menangis

while listening to the song “Frozen” by Within Temptation


I can’t feel my senses
I just feel the cold
All colors seem to fade away
I can’t reach my soul
I would stop running, If knew there was a chance
It tears me apart to sacrifice it all but I’m forced to let go

Tell me I’m frozen but what can I do?
Can’t tell the reasons I did it for you
When lies turn into truth I sacrificed for you
You say that I’m frozen but what can I do?

I can feel your sorrow
You won’t forgive me,
but I know you’ll be all right
It tears me apart that you will never know but I have to let go

Tell me I’m frozen but what can I do?
Can’t tell the reasons I did it for you
When lies turn into truth I sacrificed for you
You say that I’m frozen but what can I do?

Everything will slip way
Shattered peaces will remain
When memories fade into emptiness
Only time will tell its tale
If it all has been in vain

I can’t feel my senses
I just feel the cold
Frozen…
But what can I do ?
Frozen…
Tell me I’m frozen but what can I do?
Can’t tell the reasons I did it for you
When lies turn into truth I sacrificed for you
You say that I’m frozen, frozen…
8 thoughts on “.itu aku.

Leave a Reply

