BUSUK!!!!

Aku busuk, tuan…

Jangan sentuh aku atau kau akan terkontaminasi oleh wanginya

Aku busuk, tuan…

Jangan kau dekati aku kalau kau tidak mau merasa jijik pada akhirnya

Aku busuk, tuan…

Jangan kau ingat-ingat diriku karena hanya akan terpeta sekumpulan belatung dalam benakmu

Aku busuk, tuan…

Jangan kau resapi wangiku karena sehabis itu kau harus terburu-buru mencari toilet umum atau selokan pinggir jalan untuk membuang muntahmu

Aku busuk, tuan…

Jangan kau coba untuk memelukku karena sama saja dengan kau memeluk seonggok sampah

Aku busuk, tuan…

Jangan kau coba merasakan aku karena rasaku bahkan lebih tidak enak dari sepiring nasi basi

Aku busuk, tuan…

Jangan kau cium aku karena keesokan harinya mulut dan lidahmu akan dipenuhi oleh sariawan

Aku busuk, tuan…

Jangan menyayangiku karena itu sama saja dengan membuang prestise dan harga dirimu

Aku busuk, tuan…

Jangan jatuh cinta padaku karena sama saja kau telah menceburkan dirimu ke neraka

Aku busuk, tuan…

Karena aku takkan membalas cintamu

Karena… Karena… Dan karena…

Cintaku sudah membusuk untuknya

I’m sorry… I just can’t be

– g –

Friday the 13th

11.15-11.17 pm

12 thoughts on “BUSUK!!!!

  1. Huahahahaha…. *jitak kepala iPoeL*
    Iya deh tau yang udah bergelar ST. Huhuuuyyyy!!!! Untung jauh loe, deket gw samperin gw rampok supaya traktir gw makan. Huehehehe…

    gw S.Sos, Loe ST.. T.Sos-RO dong, huehehehe…

    Btw, analisis loe tajem banget. No wonder loe lulus sidang, hahahaha…
    Duh bro…capek yah mikirin percintaan? Sh*t banget…

  2. hahahhaha….
    gw rela koq kalo loe yang rampok *halahh jadi leboy gini gw*hihihihi

    mmm cocok tuh, lagi makan ati kan loe?? :-))
    udah…gak usah pikirin kali, santai ajahh..nikmatin ajah…semanis teh botol itu,hehehe

    Makasih ucapannya, sukses buat kita semua!
    ehmm…dalam percintaan juga pastinyaaaaa…aw…aw..aw :-))

  3. Huahahaha, was lu yah! Beneran ke Jakarta gw rampok neh! 😀

    Eheeeemm…yang mau malam mingguaaan [kaga nahaaaan!!! hahahaha…]. I'll spend this Sat nite w/o him, bro.. [biasanya kan iya. soalnya hr sabtu jadwal gw latian ma Gelap. Dia suka nemenin]. But now…hiks [berlinangan air mata, huehehehehe lebay!]

    Met malam mingguuu… Salam buat sang pacar ^_^
    Thanks doanya

  4. nasi busuk.. enak dijadiin oncom.. singkong busuk jadi tape.. susu busuk jd yoghurt jd keju.. udang busuk jadi terasi.. hati busuk krn ga pernah ngrasa busuk.. kl ngerasa busuk.. congrats.. you are a good person..

Leave a Reply

