Alone


Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Horror

Pim is just another ordinary woman. She moved from Thailand and started a new life in Korea with her caring and loving husband. But one night, a phone call from Thailand changes her life forever. Pim learns that her mother is gravely ill with an unknown disease, and she and her husband Lee rush back to Thailand. The moment she arrives in Thailand, the flashbacks begin – painful memories long buried, along with a strange, familiar feeling. These things only grow stronger as she reaches the house where she grew up. She is inundated with a nostalgia that is sweet, but with an undercurrent of terror and a realization that someone is there, right beside her, always. That someone had always been there. The secret of Pim and her family has slowly been revealed: she was once a Siamese twin! Pim and her conjoined twin sister underwent an operation to separate them. However, her sister died during the attempt. Now Pim suddenly feels her relentless presence. Will she regain the normal life she once had? [synopsis’s taken from http://movies.ohgenki.com/2007/movies/565/alone.html]

__________________________________


Sutradaranya sama kaya yang bikin film Shutter [udah pada nonton? Film-nya keren banget!![, that’s why gw mau nonton film ini. Dan ternyata gw ga kecewa, filmnya sama kerennya sama Shutter [walaupun menurut gw tingkat horrornya kurang dibandingin Shutter]. Film ini nyeritain tentang sepasang kembar siam [dempet] bernama Pim & Ploy yang bikin sumpah [oath] untuk selalu sama2 sampai akhir hidup mereka. Suatu hari muncul seorang cowo bernama Wee yang naksir berat sama Pim. Ploy – yang naksir sama Wee – jadi cemburu buta dan hal itu memicu pertengakaran diantara kembaran dempet ini. Sampai suatu hari Pim minta untuk di”pisahkan” dari Ploy, maka terjadilah operasi bedah untuk misahin mereka berdua. Lalu Ploy meninggal dan akhirnya Pim menikah dengan Wee.

Keanehan mulai terjadi waktu Pim & Wee balik ke Thailand untuk merawat ibunya Pim yang sekarat. Pim merasa mulai di teror sama arwahnya Ploy yang dendam sama Pim krn Pim mengingkari janji mereka & Pim menikah dengan Wee – cowo yang dicintai Ploy. Disini bakal banyak adegan2 horor khas Asia. Yang paling mengejutkan adalah endingnya, dimana Wee found out one shocking fact about Pim & Ploy. Apakah itu?

Tonton aja sendiri, hehehe… Terutama bagi yang suka horror, trutama lagi bagi yang suka sama horror khas Asia

~iwed~

4 thoughts on “Alone

  1. shutter itu film yg keren trus inovatip bgt.. jdi utk bkin felm yg lbh bagus dr itu kudu xtra mikir… jdi waktu ak mau nntn neh felm ak dah siap2 kecewa…

    but.. for all respect…. ak tetep bilang nih film bagus.. smoga indonesia bisa bkin felm lbh kren dr shutter skalipun!!!

  2. Tapi loe bisa liat “benang merah” film ini ga? Kayanya sang penulis skenario suka banget kasih surprise yah di ending ceritanya. itu yang buat film ini jadi menarik banget… Emang Shutter tetep paling keren! gw lagi mau buat review film “Perfectly Fit”, gila nih film sakit banget. Wait ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s