Earthquake!!!!

About 15 minutes ago, there was an earthquake happen. Gw ngerasain gitu kenceng banget!! gw sekarang masih dikantor gw [Wisma Bakrie 2 lt.16] dan guncangannya bener2 bikin mual & pusing. Sesaat gw pikir gw aja yang pusing, tiba2 dr ujung kantor temen gw teriak, “GEMPA!!! Gila kenceng banget!!” baru deh gw mulai panik krn gw lagi megang laptop [bukan punya gw boo!!] tp ga mungkin jg gw kabur ninggalin ini laptop orang atau gw kabur bawa laptopnya [scara berat gituh…]. Akhirnya gw cuma bisa dzikir dalam hati sambil nunggu gempa berenti

Ngga sampe 5 menit gempa nya mereda. Temen gw yang lagi ada di AnTV [Wisma Mulia, Gatsu] nelpon gw untuk ngecek keadaan gw [Thank u, Dina… muach!! My bestfriend ever]. Kondisi gw makin tenang. baru gw inget kalo gw udah niat daritadi mau salat maghrib tp ketunda mulu gara2 asik YMan sama Irene [dark Mistress]. maaf ya Ren gw bikin loe panik dengan tiba2 ngilang dr YM🙂
I’m okay sist, no need to worry

Huff… malam Ramadhan pertama orang2 Bengkulu udah dikasih cobaan sama Allah SWT [gempanya dikabarkan 7,9 skala richter, 10km aja dr permukaan laut]. untungnya kabar terakhir yang gw denger ngga ada tsunami yang terjadi. Gw blm follow-up berita di TV apakah ada korban jiwa atau ngga. Gw harap ngga ada.

Moga2 peringatan Allah ini menyadarkan kita lagi akan smua kebathilan dan dosa yang pernah kita lakukan. Semoga cobaan ini membuat kita makin dekat sama Allah dan makin menyadari bahwa Allah bisa menghancurkan segala yang manusia miliki, bahkan lebih mudah dari menjentikkan jari atau mengedipkan mata. Subhanallah… I’m sorry for all sins I’ve done, Allah. I love u…

Minal Aidin Wal Faidzin guys… Moga2 smua amal ibadah yang udah kita lakukan selama bulan suci penuh berkah ini diterima Allah SWT sebagai bekal kita nanti saat menghadapi si BIG BOSS di padang mahsyar…Amin…

Happy fasting everyone
I love u…

Wassalam

-iwed-
06.35 pm
Wisma Bakrie 2, 16th Floor

45 thoughts on “Earthquake!!!!

  1. Dan juga keluarga gw yang di Sumbar. Kasian… trauma mereka blm hilang gara2 gempa dasyat awal tahun lalu tiba2 dapet serangan lagi. Tadi pagi jam 6.50 juga gempa berkekuatan 7,7 skala richter ngeguncang Jambi.. getaran ke Sumbarnya lebih besar dr gempa di Bengkulu. Hiks… sedih banget gw bang denger beritanya. Mana nenek ku masih sakit disana. Pengen nangis😦

Leave a Reply

