Gempa lagi

Sumbar gempa lagi tadi sore jam.3 an. Walau Cuma 6,7 skala richter tapi lumayan bikin panic satu kampong – termasuk nenek gw yang lagi dirawat karena posisi tulang kakinya bergeser akibat jatuh dirumah [ya ampun, Neek!]

 

Innaillahi… Entah sampai kapan yah?

 

Entah sampai kapan…

 

-G-

Advertisements

16 thoughts on “Gempa lagi

  1. iya nih, barusan aku dapat kabar via e-mail, katanya bakalan ada gempa dahsyat yang lebih dari 9 SR sebagai akhir dari semua rangkaian gempa di Sumatera dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, percaya gak percaya sih, mudah2an saja tidak terjadi. Tingkatkan terus kewaspadaan…!!! 🙂

  2. Gw juga dapet. Kalo pernyataan itu udah keluar dari mulut pihak BMG sendiri emang patut untuk diwaspadai. Mereka ngga akan ngeluarin statement menakutkan seperti itu kalo ngga ada dasar & landasannya. But still, everything in this world [even galaxies] ini punya Allah SWT. Jadi selain waspada kita juga tetep berdoa deh, kan yang punya ini semua si Boss… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s