4 days more…


Ya Allah, tanggal 30 masih 4 hari lagi. Jangan sakit dooong, pliiiss…
*sniff*


-Tepar sehabis recording & manggung di UIN-

Advertisements

26 thoughts on “4 days more…

  1. iya bang, tadi siang hbs lunch minum vit.c dulu buat jaga2. Foto2nya besok yah… Hari ini lagi ngga ada mood-nya. Agak bete juga habis yang motoin ga gape, mencr*t banget hasil2nya, sebel! hehehe…

  2. Tgl.25 kmrn di UIN acara grass root swindle Poel di Ciputat. Ada Siksa Kubur juga. Btw Geboren ikutan maen tuh Poel tgl.16 besok di Bandung. Jadi penasaran pengen liat aksi mereka. Katanya vokalisnya udah 3 orang lagi ya?

  3. iyah, kemaren mas Agus (salah satu gitarisnya Geboren) sms aku tentang acara itu, 'Beauty In Darkness' yah namanya?wah, kalo vocalistnya udah 3 orang aku blum tau tuh,mungkin backing vocalnya kali satu orang, mereka biasa gitu rame diatas panggung, pernah ampe 3 orang backing vocalnya.Loe bisa poto bareng teteh Nina Fitriana, biar orang gak nyangka elo vocalistnya Geboren lagi,hehehehe
    Band2 keren yang main yah? dari yang 'Ancient' goth sampe yang 'Modern' goth trus dari yang 'Techno/Electronic' sampe yang pure Metal,mantaplah pokoknya, Scene Bandung emang gak ada matinya, jangan lupa review acaranya ya wed?seperti biasa, gw berat nih mo pigi kesana,hehehe

  4. Oh namanya Nina yang suka dibilang mirip ma gw itu, hehehe… iya ntar gw foto bareng deh ma dia, wekekekek. Sips, ditunggu reviewnya yah [lagian knp seh loe jauh bangeeeet!!!]. Doain sukses buat tgl.16 ya! Btw ntar pas IKJ Metal Fest gw ga bisa ikutan rock out the stage bareng Gelap Poel, I'm goin to Bali this Friday. Doain juga moga2 Rince bisa nyanyi yang keren walaupun tanpa gw yah ^__^

  5. Halaaaahh…!!! Rayuan pulau kelapa banget ;p
    Ho-oh si Rince bakal nyanyi sendirian besok, huks! Agak ngeri juga sih, but I have faith in her. Gw yakin dia bisa kok. Dulu waktu masih di Dreamer aja dia kick ass kan? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s