Gelap at UIN, Ciputat

Fotonya agak burem nih. Yang fotoin kurang pro banget deh! Makanya ga semuanya gw upload disini. Well, overall we had a great performance [terutama Siksa Kubur, penampilannya keren banget!!], dan kita bakal satu stage lagi pas acara IKJ Metal Fest tgl.1 Desember besok.

Yah, beginilah kalo band paling ga peduli satu sama lain manggung, huehehehe…

Enjoy…

~G~

Advertisements

21 thoughts on “Gelap at UIN, Ciputat

  1. Wow…ada Siksakubur. gak ada matinya nih band, walopun ditinggal Andyan sang drummer tetap saja mereka menemukan drummer pengganti yang gak kalah enerjik n memiliki skill yang bagus.
    Brutal Groovy Death Metal Ruless….!!!
    IKJ MetalFest, 4 days to go…! lanjoott…! 🙂

  2. Sekarang bassist-nya juga baru kok bro, basis yang lama udah keluar [siapa namanya, gw lupa]. Maennya keren, rapi banget! Temen gw sampe nyeletuk “itu tuh drummernya mah bukan ngeband tapi skalian fitness”, huahahahaha…!! Habis hampir smua lagu dia ber-double pedal. keren keren… Btw I wont join IKJ Metal Fest Poel… I've some thing to do outside the town. I'm goin to Bali. Gelap will have the performance w/o me. Doain yaaaa!!! ^__^

  3. siksakubur memang ga ada matinya tapi kita liat aja setelah album podium apakah prama bisa menciptakan ketukan2 drum seperti gorust? dan apakah jiwa prama bisa menyatu dengan SIKSAKUBUR? foto2 gelap burem sekali……..

  4. Kmrn si performa nya Prama cukup keren, bassist mereka juga baru bro… Iya nih, maaf ya fotonya burem2 gini soalnya yang fotoin pake efek zooming terus jadi fotonya kurang fokus. Padahal gw udah bilang kalo mau dapet gambar yang bagus fotoin langsung aja dari atas stage, tapi dia fotonya dari bawah terus jadi gini deh, hehee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s