Sound of Spirit

Start:      Dec 31, ’07 7:00p

Gelap, Purgatory, Deadsquad, Funeral Inseption, Tengkorak, Panic Disorder, Trauma, Siksa Kubur, Prosatanica, Dreamer and many more..!!

Be there and count every second of the farewelled 2007 together with us!!

Goddess of GELAP

Advertisements

36 thoughts on “Sound of Spirit

  1. Wow, Ada Tengkorak ma Trauma ya, Kayaknya pake personil baru nih….::-)
    eh Wed, Dreamer siapa vocalistnya sekarang? balek ke yang lama? wahh…bisa-bisa dia treak gini nanti :
    “Mau digoyang lagiiii??” tareek maanggg…! hahahha

  2. Dreamer vokalisnya si Ester [masih yang terakhir ganttin Rince kok]… Huahahahaha, nah itu dia.. kayanya dia 11-12 sama Rika, kecuali Rince. Dia lebih pantes jadi penyanyi India [errr, 11-12 juga sama dangdut sih, hahahahah]

  3. Hahahaha…oh gitu,gw akui suara Rika bagus sih, apalagi pas pertama kali dengar Kompilasi Metalik Klinik 6, kan Dreamer tuh di track pertama, wuiihhh…takjub juga, Indonesia rupanya punya Tarja Turunen selain Viola Santi-nya Innerbeauty. Tapi pas denger kabar di ikutan audisian2 itu, beegggghhh…sedih gw,apalagi kata temen gw pas ada acara persiapan manggungnya,dia disorot lagi bawain lagu Metallica sambil main bass,gw gak rela musik Metal digituin.Mudah2an dia telah sadar dan kembali ke fitrahnya sebagai seorang Metalhead :-))

  4. ngga tau tuh, gara gara pindahan rumah..
    istri gue juga lupa gitu dimana nyimpennya, padahal tuh kaos udah dilipat rapih
    terus ditumpuk sama pakaian yang lain.
    masa' digondol tikus..?? ngga mungkin kan..??
    apa iya tikus tikus dirumah gue itu merupakan sekelompok headbangers..??

  5. Insya Allah Jaunari ini, tp blm tau tanggalnya. Ntar gw posting deh kalo udah fixed. Acara lain nanti di Tangerang untuk event Metal Divas dan Tangerang Bersatu, trus ada juga Beauty In Darkness Jakarta sekalian launching album kompilasi Beauty In Darkness bandung yang di record tgl 16 Des kemarin di Gedung AACC Bandung 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s