Apa kata dunia??? AC MILAN memang GILA !!!!!!

Gue bilang juga apaaa….

AC MILAN GETO LOHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*tertawa penuh kemenangan*

Buat THE REDS: gue bilang apaaaaa…..

KASIAN DEH LOHHH!!!!!

Kalah dari MU nih yeeeee!!!!!!

Huahahahahahahahaha….!!!!!!!!!!!!!!

8 thoughts on “Apa kata dunia??? AC MILAN memang GILA !!!!!!

  1. h i hi congrats buat Milan..
    tapi gue lebih konsen ke merah lawan setan merah..
    bah.. partai yang selalu ditunggu tiap tahun…
    hidup MU…

    btw btw..
    cowoklo nomer punggung 99 itu udah gondrong tuh bo..
    makin funkeh ajaa.. ahia haia ha ha

  2. Itu gw nontonnya juga setengah2 gara2 sambil ngobrolma temen2 gw di hotel waktu perform di Bandung kmrn bang, kalo ga dikasih tau tmn gw jg gw pasti lupa. Yang The Reds VS Red Devils gw ga nonton, hiks… Siapa pencetak gol-nya bang?

    Duh,,, hari2 gw indah banget dah gara2 dua klub TERfave gw itu menang ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s