Goddess & Gita [Kelapa Gading Mall, Dec 26 2007]

Missing each other that we haven’t meet for months….
Inside the mall
Felt extremely good and in a good mood for narcism
So, what were we waiting for?

LOLS

Advertisements

38 thoughts on “Goddess & Gita [Kelapa Gading Mall, Dec 26 2007]

  1. disitu ada gula, pasti ada semut..
    pake sariwangi dah biar enak.. di WARKOP kan tuh, asyik dah..
    masa iya si gula kaga mao!!! hohohoho..
    JstKidng.. ada MPnya ga to cousin!! gmana crnya biar dia mao. mmmm!!

  2. Ponakan gw. Bukan ponakan langsung. Jadi dia itu anaknya sepupu gw dari darah bokap [ngerti ngga?hehehe…]

    Mirip? Emang banyak banget yang bilang begitu, dan kita berdua emang juga sama2 setuju kalo kita mirip. Gw pernah ngotot sama mamanya Gita kalo foto anak cewe kecil itu gw, padahal sebenernya itu Gita. Gita juga pernah ngotot sama nyokap gw kalo foto anak kecil di album foto nyokap gw itu dia, padahal sebenernya itu gw, hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s