Benazir Bhutto got killed…

Turut berduka cita atas terbunuhnya salah satu wanita hebat sepanjang zaman, mantan perdana menteri Benazir Bhutto. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, Amin…

Masalah ini udah pasti bukan isu agama atau terorisme?

Jadi isu apa ya? Politik kah?

Hmpff….!!!!

Politik ta*…!!!

Advertisements

21 thoughts on “Benazir Bhutto got killed…

  1. Gw juga kaget mba. Soalnya beliau kan sempet lolos dr percobaan pembunuhan serupa waktu kampanye pertama. Ternyata percobaan pembunuhan yang kedua berhasil. Pasti lawan politiknya [perdana menteri Pakistan] yang sekarang itu dalangnya. Scara banyak yang ga setuju kalo Bhutto dicalonin jadi PM Pakistan lagi kan?

    Yes she is…

  2. Dari Tuhan dia datang..dan pada Tuhan dia kembali…sad but true…..tiap yang hidup pasti menemui mati..semoga rohnya ditempatkan bersama² mereka yang soleh..percayalah tiada apa yang dibawa ketika mati kecuali amalan solehnya, sedekah dan doa² anak…Amin..

  3. yah, mudah-mudahan dengan meninggalnya beliau, ngga membuat meninggalnya semangat demokrasi di negara tersebut…
    tapi kalo dipikir-pikir, ini bisa jadi alasan negara paman tuk invasi ke sana,
    secara yah, bisa dikaitkan dengan isyu terorisme… tapi mudah-mudahan ngga deh.. amiiinnn….
    semakin identik deh Islam dgn Kekerasan dan Terorisme di mata Barat
    duh….

  4. Ngga lah, ini ngga ada hub.nya sama isu terorisme [kecuali kalau Amerika cukup goblok untuk ngaitin ini sm terorisme]. Tapi penguatan ide mengenai Islam dan kekerasa emang kayanya berpengaruh deh. Walaupun bukan sekali ini ada tokoh politik mati terbunuh, tapi pihak oposisi pasti akan dengan senang hati mencari2 cara untuk memojokkan kaum muslim selepas tragedi Bhutto ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s