Forcibly becoming…

Haruskah aku menjadi palsu?
Saat asli tidak lagi dihargai, maka palsu menjadi senjataku
Aku sedang memasang topengku sekarang
Cantik… Terbuat dari porselen

Dan akankah mereka mencintaiku?
Akankah mereka akan berhenti berbisik-bisik dibelakangku?
Akankah mereka menerimaku menjadi bagian dari mereka?

Baiklah.. Kalian menang!!
Aku telah memasang topeng palsuku
Inilah aku sekarang, tapi yang palsu… mohon diingat itu
Sedihnya aku harus mengalah pada ular berbuntut dan berlidah bercabang seperti kalian
Tapi inilah nyatanya… aku telah manjadi palsu, demi diriku, terutama demi kalian

Puas sekarang?!

I give up, i’ll follow ur game now, shitty doofuses!!!
23 thoughts on “Forcibly becoming…

  1. Sebisa mungkin ngga Yel, tapi kadang untuk menjadi maju kita harus put our thoughts on people's shoes.. walaupun kadang [seringkali.red] berseberangan sama prinsip kita sendiri, dan kita harus jadi palsu karenanya. Tapi ya udahlah… Beginilah nasib budak kapitalis negara, tul gak? 🙂

  2. Bisa jadi. Makanya important lesson taken from this matter: Never trust anyone but yourself!!

    Ga mau repot2 ngorek2 ah, kasihanin aja si pelaku itu, mereka kurang kerjaan, kurang perhatian dan kurang ajar

    Ahahahahaahha 😀

Leave a Reply

