Rain song…

And I adore you in every tears you stream down on earth…
And I fancy your move in a perfect divination
And I feel breathless to see how you cleave the grey firmament
Singing a mermish lullabies chantings
When earth be your choir

And I love the way you make me feel
And I’m longing of you when the sun has a spiritless shine
And I tease you in my bed covered in my blanket
With a cup of hot coffee
And a good novel awaits here

When I can’t recall anymore how to express my sadness
I see of how you represent it, and all I can do is just stare at you
You are such an understanding thing to adore, rain…

*Tapi betewe, gimana cara gw pulang kerumah yak? Scarra Kuningan terancam banjir ginih, hiks… [Melihat pasrah keluar jendela kantor]

16 thoughts on “Rain song…

  1. Oya? šŸ˜¦

    Sbnrnya beberapa minggu lalu Jakarta lagi panas2nya, dan jujur itu buatku worry sist. Karena aku denger berita dari BMG katanya puncaknya musim ujan di P.Jawa itu awal Februari dan itu ga akan berenti2 sampe beberapa minggu. Bener aja deh skrg langsung ujan deres gini, padahal beberapa hari yang lalu masih panas banget cuacanya šŸ˜¦

  2. Koil – Lagu Hujan

    jalan berhentiā€¦terhalang datangnya hujan ini
    aku mencariā€¦berlindung jauhkan basah diri
    aku menantiā€¦menghembus bongkahan asap
    penghangat mulai terbayang lagi pecah
    pecahan cerita melekat
    belum berhentiā€¦ begitu derasnya hujan ini
    mulai terangkai angan menyusun beling
    beling kenangan banyak ilusi banyak yang
    sudah teralami begitu banyak gembira
    hanya kecewa tertanam di hati
    kutunggu lama hingga hujan reda
    menunggu lama hingga hujan reda
    melamun lama hingga hujan reda
    belum terdengar nada nada reda
    rasa dingin menembus raga
    rasa dingin menembus jiwa
    rasa ini tak terlupakanā€¦ā€¦ā€¦.
    aku akan pergi ke tempat yang lain dari sini
    ke waktu yang bukan hari ini
    melihat apa yang akan terjadi
    akan kutemui wajah wajah asing tanah ini
    ku akan pergi saat hujan reda
    walaupun lama pasti reda juga
    tangga pelangi akan segera tiba

  3. Oh sekarang lg hujan banget dihati [sampe banjir bandang kali..!!]

    Bokap gw ngga ngebolehin gw pulang krn smua transpor umum yang kearah dan dari Kelapa Gading MENYERAH!!. bahkan Busway nyerah, ga beroperasi lagi. Bokap gw worry banget takut gw terlantar ditengah2 hujan stuck ga jelas. Akhirnya gw disuruh nginep ditempat temen gw, which is sekarang temen yang biasa gw tebengin malem2 udah mudik balik kekampungnya di Bali. SHIT!!!

    I'm doomed… *sobs*

  4. Ouuww, goddess yg ini tinggal di daerah Kelapa Gading..?
    he he he
    Jalan ke sana (&jalan ke rmh gw juga) katanya dah keblokir ma banjir,Mba.
    Gw jg deket situ & Skrg masih di kantor coz bingung mw pulangnya gmn ?
    Tgg kbr dr org rmh.. T__T
    Trus, jadinya nginep dmn kl temennya lagi ga ada ?
    Masa di kantor ?

  5. Gw balik “kerumah” kedua gw didepok. ke kosan mantan temen kosan gw dulu waktu jaman kuliah [hiks…], lagipula udah kangen sama Depok, udah lama bgt ga kesana lagi. Nih gw msh dikantor, nunggu tebengan ngelarin kerjaan, hehehe…

Leave a Reply

