Cobaannya berat kaliiii…..

Baru hari kedua jalanin program, tiba-tiba temen kantor gw telepon

[in Bahasa Minang campur prancis, maaf kalo ngga ngerti yah! hehehe…]
HN: Uniii, alah tibo?
Iwed: Alah boss, dima ko?
HN: Di jalan. Alah di caliak di meja uni?
Iwed: ‘Aa tu?
HN: Tapi oleh-oleh dari awak dari Singapura!
Iwed: Astaga.. alun awak caliak bos. Dapet oleh2 juo awak yo?
HN: Iya lah, masa si uni indak dapek oleh2… ba’a tu?
Iwed: Hehehe, awak di rest room ko haa, beko awak caliak yo!
HN: Call me if you already got it, key?
Iwed: kaay!!

Pas gw liat ke meja gw, DOWEENG!!! Ada cokelat gede banget satu bungkus plus magnetic sticker dari temen kantor gw itu.

Gosh, that chocolate seems super delicious… How can I resist it?
Baru 2 hari gw program gitu loh. Udah gitu barengan lagi sama temen2 kantor gw yang lain, jadi pas gw tawarin cokelat ini ke mereka, semua pada NOLAK!! Cokelat lezat mereka tolak! Walaupun dengan muka sedih merindu yang identik dengan raut muka gw waktu liat cokelat ini. Huhuhu… mau loose weight aja cobaannya berat kaliii….!!!

Ada yang mau cokelat ini? 😦

30 thoughts on “Cobaannya berat kaliiii…..

  1. suka banget!! Cuma waktunya suka ngga ada dan penyakit males gw suka kambuh kalo lagi ada waktu olahraga. Tenaaang, gw udah rencana mo jogging di Senayan lagi kalo Jakarta udah berenti “nangis” mulu… πŸ˜€

Leave a Reply

