My cousin is been robbed through the past year…

http://groups.yahoo.com/group/smu-112/message/2334

I received a very shocking news last night when I took my overtime at work. At 8.30 pm my cousin gave me a “Buzz” at the Messanger and he told me that our cousin named Ari – a Senior High School Student of 112 High School in West Jakarta – has been robbed by his own classmate who sits right next to him!

This morning I again chatted with Yogie and he gave me the link of 112’s mailing list that he maintains. I almost cry when I read it, my heart hurts… My cousin has been badly treated. I was so angry, upset, sad and anxious! This is not right, this is unfair! I really wanna see that lil bastard who robbed him get the worst punishment! I hate people who use their power to do something bad to someone, and he’s just a student for FVCKIN sake!! And tell me what kind od scool, what kind of teachers and what kind of academic system that letting my frightened cousin keep his dangerous problem alone and fight all by himself?

What kind of justice is that? I really wanna see some punishment! Thank God my aunt & uncle [his parents] already reported this case and now it is been investigated. Allah, please help my cousin…

Yogie is right, “I just want to pay him a visit, well and maybe break a leg or two…”

OST, he deserves worse than that…

6 thoughts on “My cousin is been robbed through the past year…

  1. wah ponakan gw juga kemarenan juga ngalamin hal yg hampir sama…, ponakan gw gak masuk 1 minggu tanpa keterangan dari sekolahnya di pelayaran yg notabene punya pendidikan militer. Padahal tiap pagi dia berangkat sekolah dr rumah.

    Nah, setelah di usut, ternyata dia gak masuk krn takut sama seniornya. Dia bilang tiap pagi dia selalu di “palak” dan kalo gak dikasih dia bakal disuruh push up, sit up, lari2 keliling puluhan kali atau dipukul…

    Tadinya gw marah besar sama ponakan gw knapa bolos sekolah sampe satu minggu…akhirnya gw bisa ngerti knp dia sampe bolos. Belakangan jadi guru2nya yg gw serang balik, knp sampe bisa lalai anad terjadi pemalakan dan pemukulan where my nephew jadi salah satu korbannya.

    Waktu gw tanya siapa orangnya, ponakan gw gak mau jawab…karena dia takut di hajar di jalan…mending kalo satu lawan satu…wong segerombolan…akhirnya gw minta jaminan pihak sekolah untuk menjaga keselamatan ponakan gw selama pendidikan disana. Ultimatum gw, jika sampe terjadi lagi kasus yg sama, gw akan somasi sekolahnya…

    gw gitu loh…

    :p

  2. Iya mba, kok lama2 makin nyeremin aja yah kasus kaya gitu. Dan yang bikin miris kadang si korban bener2 ketakutan sampe ngga mau lapor sama ortu or at least guru. Awalnya gw pikir Ari itu juga badung banget! Disuruh sekolah ngga mau, kalo dipaksa dia buru2 masuk kamar dan mengunci diri seharian. Yang ada kan ortunya berpikir jelek tentang dia jadinya. Padahal harusnya kita bisa bantu dia. Gw sampe mau nangis pas baca blog sepupu gw ini. Ngga nyangka ternyata sepupu gw korban pemalakan ini udah ngalamin penindasan itu setahun terakhir ini…

    Parah ya

  3. He is 16 years old now. Nah justru permasalahan disini adalah… Si anak kecil ini bertingkah [betendesi] menjadi kriminalis berbahaya, Dan umur 16 itu udah tinggal seujung kuku menuju umur dewasa, sudah bisa dan pantas ditindaklanjut secara hukum. Jangan salah lho, dia udah berbuat begitu ke sepupu ku dari tahun lalu and he seems won't stop his action before we can caught and investigate him…

Leave a Reply

