Pindah lageee, pindah lagee….

Jadiii… Setelah kmrn gw posting tentang kantor baru gw di WB1, ngga sampe 3 minggu kemudian gw di assigned ke posisi baru. Tetep jadi sekretaris cuma boss-nya aja yang ganti. Nah gw akhirnya BALIK lagi ke WB2 lt.16 kantor lama gw itu krn boss baru gw masih berkantor disitu. Tgl.17 besok akan ada RUPS LB [Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa] Bakrie & Brothers di Intercontinental. Disitu boss gw akan berpindah jabatan dari Direktur Utama menjadi Wakil Komisaris BB, plus diangkat jadi Dirut Bakrie Indo Infrastructure [Unit dari BB Holding].

Nah, soon as the RUPS LB be done, boss gw HARUS pindah kantor lagi. Guess what kita bakal pindah kemana? KEMBALI ke WB1 lt.1 !!!! Gilaaaa, dalam waktu kurang dr 2 bulan gw mengalami EMPAT kali pindahan. Dari OFS Dept as Receptionist – Infrastructure as Secretary – Board of Director as Secretary dan end up kembali ke Infrastructure as Secretary juga. Gile deh capek buanget pindah2an gini mulu. Rencananya weekend ini gw bakal lembur untuk pindahan.

Sampe2 temen gw bilang, “You’re a true nomad Wed!”. Sementara sekretaris yang satu lagi sedih karena bakal pindah kantor, gw yang udah pernah ngerasain ngantor di WB1 selama beberapa minggu sih malah seneng. Bukan apa-apa, disitu lebih sepi, tenang.. pokoknya kondusif deh buat kerja. Sedangkan disini karena perusahaan holding kali ya.. Jadi kayanya kok banyaak banget orang! Riweuh banget liatnya… hehehe. Palingan cubicle gw disana ya ganti lagi.

Mumpung cuma ngerasain duduk di cubicle gw yang sekarang cuma seminggu [PAS!], akhirnya tadi gw nekad foto2 sebelum si babeh dateng [padahal babeh ada miting pagi, tapi kita nekad, hahahaha…]

Huks, pindah lagi… lembur lagi… capek lagi, tapiii… bonus lagi! hihihihi…. asyiiiik!!!! :p

Besok pas pindahan foto2 lagi aaah, dikantor baru yang sebenarnya bekas kantor lama juga, hahahaha [pusing deh!]

~G~
Photo: Iwed, Ria, Pudel & Jengki [para sekretaris korban pindahan]
Place: WB2 Lt.16

24 thoughts on “Pindah lageee, pindah lagee….

Leave a Reply

