Pindahan [Sat, March 15, 08]

Ini hari pertama gw, Pudel, Ria & Jengki pindahan. Gw & Pudel akan ke WB1, sedangkan Jengki bakal ke lt.15 WB2 [BSP]. Ternyata oh ternyata.. barang2 yang sekarang jauuuh lebih banyak daripada pindah2an gw kemarin! Gw dateng sampe kantor jam.10, pulang jam7.30 malem! Cuapeeek banget! Untungnya lumayan juga banyak yang dateng kekantor kemarin, jadi ngga sepi-sepi amat disana.

Sambil ngetik ini gw udah di WB1, karena beberapa hal ini dan itu jadi beres2 barang di WB1 ini jadi terhalang. Got nothing to do jadi gw upload aja foto2 kemarin. Kayanya kalo sampe selesai jam makan siang masalahnya blm selesai & gw masih tetep blm beres2 mending gw pulang aja deh. Agak kesel juga hari ini terhambat mau ngapa2in, tau gitu kan gw tidur lg dirumah [bawah mata gw udah ada kantong mata nangkring manis saking kurangnya gw tidur minggu2 ini, hiks…]

So enjoy ajah… Nulis segini aja jari gw udah pegel… Badan gw sakit2 smua nih! Hiks…

~G~

Place: WB2, 16th Floor

6 thoughts on “Pindahan [Sat, March 15, 08]

Leave a Reply

