Bounty’s wedding party [belated pics]

Foto ini sebenernya udah lama banget. Resepsinya sendiri tanggal 11 November 2007. Barusan gw liat-liat lagi, tiba-tiba gw naksir berat liat gaun pengantin yang dipake Bounty sama Diella. Udah gitu senada sama pelaminannya. Putih, it’s so cool. Ternyata metal ngga harus selalu hitam kan?

Jadi inspired nih [buat apa tuuh?] ;p
Your opinion?

~G~

8 thoughts on “Bounty’s wedding party [belated pics]

  1. Alhamdulillah dikantor gw ngga kok. Kalo myspace dari awal emang udah di banned sama Net Policy kantor gw. Youtube kmrn akhirnya di banned, tp gw tau kok akses “belakang” kesana nya, hehehe…

    I am a cyber-crime ;p

    Smua itu gara2 youtube, myspace, multiply & beberapa situs lain meng-upload film dokumenter Belanda judulnya “Fitna”
    Please click here untuk beritanya.
    Kalo mau akses lewat jalan “belakang” coba pake http://www.invisibleurl.com, link ini sepupu gw [Yogie]sendiri yang bikin [dia lebih cyber-crime dari gw ternyata, hahaha… Web-designer edan!]

    πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s