SPAM entry. KILL ROY SURYO!!!

Roy Suryo lagi ditantangin di DIALOG TERBUKA dengan para hackers dan bloggers”, http://riyogarta.com Besok Jumat, 11 April 2008 jam 11.00 WIB Bagi yang tidak bisa hadir, silakan akses Live Streaming yang telah disediakan Bina Nusantara di alamat: http://www.binus-access.com/bee-watch/diskusi.html

A note from Iwed: It means the dialog will be held in a couple minutes! Prepare to see some abbatoir!! Oh how it would be so lovely to see blood, if it is possible, hahaha…

Advertisements

16 thoughts on “SPAM entry. KILL ROY SURYO!!!

  1. hue….

    yah mudah2an aja ga perlu emosi2an lah kalau bahas yang begini.
    kadang pemberitaan juga simpang siur dan menimbulkan opini masing2 pembaca…

    yah..apapun itu… semoga pertemuan ada hasilnya 🙂

    *mulai ga jelas

  2. Huahahahaha, sori bgt sist tapi jujur gw emang emosi banget sama statement2nya Roy Suryo. Itu orang emang cuek gitu, rada bebel sama muka badak kaya Ahmad Dhani. Yang model2 begitu emang bikin geram banget. Bawaannya pengen nimpuk pake stilletto spatu gw, huehehehehe….

  3. huehue

    tapi omel omel loe masih standar sist… masih banyak yang lebih sadis 😉
    ya gimana pun si bapak satu itu, gw sih pengennya pas dialog ngebahasnya bisa tenang. dan anak2 bloger bisa nunjukin kalo mereka (dan kita) memang orang2 dengan otak dan berperilaku terhomat dan tidak seperti yang dijelek2an itu…

    gw jadi pengen pake stiletto juga… ^_^

  4. Oh gw ga terlalu ngomel krn gw msh tetep bs ngakses MP sama Myspace sist. Kalo gw ketempuan juga beugh… bisa ngamuk gila2an kali, hehehe…

    Yuk pake stiletto trus kita timpuk2in si Roy 😀

  5. Kalo cuma sekedar nyari sensasi tapi ga bawa mudharat ke orang lain sih ngga masalah bang. Tapi ini ngerugiin orang banyak banget! Tadi pagi gw sekilas liat infotainment tentang foto2 porno para artis beredar di internet, tapi gada tuh yang di banned sama pemerintah. Sedangkan banyak banget orang yang dapet penghasilan tambahan dari Myspace, Multiply & Youtube tanpa harus taro foto2 pamer dada begituan.

    Coba aja liat sisi adil dan edukasinya, sampe ngga? Emang dasar tu orang satu otaknya perlu di re-start lagi sih…

  6. Hehehe…ni orang memang, Pakar2an gak jelasss… 😀
    entah siapa yang ngasi gelar pakar ke dia, mungkin karena sering bergaul dengan selebritis kali ya, makanya cari muka ikut2an tenar,hehehe
    Hajarrrr Sooonnn….!!! hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s