PRET!!!!!!!!!!

Kalau hati itu seperti makanan kaleng. Pasti bau nya sekarang udah busuk, udah kadaluarsa. Bisa gw buang isinya semua ke tong sampah sampe habis, gw cuci pake sabun sampe bersih dari bau, gw keringin sampe ga bersisa lagi noda-nodanya. Terus bisa gw isi kaleng bekas makanan itu dengan sesuatu yang gw mau.

Kalo masih ngga suka juga, tinggal buang aja ke tempat sampah. Beli yang baru, biar ngga NYUSAHIN HATI & PIKIRAN gw!!!!

FVCK!!! Kotoran comberan nih hati!!

~G~

25 thoughts on “PRET!!!!!!!!!!

  1. Kadang2 22nya ngga bisa jalan berdampingan bro, pasti ada aja salah satu dari mereka yang mau selangkah lebih maju dari yang lainnya, apalagi kalo 22nya punya kualitas yang sama2 bagus, sombong deh 22nya.

    Huh, mati aja deh!

  2. mm.. gue mo nulis apa ya
    gue tahu loe banget
    yaudah..
    gue pergi dulu ya

    *sambil ngasih senjata CZ75B dan beberapa buah granat

    kalo butuh bantuan

    ketik REG spasi HELP spasi LOKASI PERANG
    kirim ke 6288
    sms kalian akan langsung di balas oleh saya
    ditunggu..

    ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s