Wanita yang aneh…

Tadi malem, sambil nungguin si badung makan dan nelp gw lagi, gw ngga ada kerjaan. Sekali jepret di camera hape, gw sebel banget camera hape gw tiba2 ada garis2 banyak gitu! Gw harus soon as possible bawa hape gw lagi ke LG cust.service. Untungnya masih dibawah garansi. Cuma setelah selesai ngegerutu dan liat hasil foto, kok lucu ya? Asik juga begaya aneh2 gini, akhirnya gw lanjutin deh sampe ngga berasa. Dari mulai yang jenis biasa, sephia, black and white sampe negative. Tiba2 pas sadar udah 30 foto ajah, hahahaha….

So sorry banget buat distorsi garis2 ngga penting gini [duh Wed, ganti hape ajah! Kan baru gajian, uhuy!! Gaya gw sejuta deh, hehehe…], sampe akhirnya gw telp2an lagi gw cuma bisa bilang sama si badung,

“Ay… sambil nunggu kamu nelp lagi, aku foto2!”
”Oya? Asik dong, ada berapa biji fotonya?”

“30-an! Hahahaha….”

“Aduh ampun!!”

Hihihihihi, enjoy😉

~G~

Place: Dad’s working room

50 thoughts on “Wanita yang aneh…

  1. Camera hape gw malah teriak minta di pake lagi, Poel. Karena biasanya gw bernarciss ria pake digicam. Tapi kmrn digicam gw baterenya habis, jadi pake yang ada aja. Pantesnya yang teriak kecapean mah digicam gw, udah gw “pake” berkali2 tuh, hahahaha….

  2. imho semuanya bagus..BW, grainy di area shadow, expresi dari mata yang berbicara..ditambah dengan simbol jarimu itu menutup sebagian pernyataan dari sebuah tatapan… selamat berkarya..

  3. Kyaaaaaa…..!!! Semua orang bilang gw lucu kalo ponian gitu, ngga ada yang bilang keren. Semua berkesan gw jadi kaya bocah. Hahahaha… Ngga apa2 deh, msh bagus gw di komenin yang enak2 :p

    Makasiy mamanya Mischa ^___^

  4. *berbunga-bunga melanglang buana berwarna jingga*

    halahhh, hehehehe… Nduts sudah pinter merayu dan ngebokis, siapa yang ngajarin? hahahahaha… [padahal gw blushing juga] :p

  5. Hiks hiks *tersedak sangking sedihnya*

    Capek aaaaahhh, tidaaaak!! Sudahi masalah ngga penting ituuuh, saya bosaaan!!! Grrrr… [hihihihihi…]

    iya nih, kapan dunks! Km udah “beredar” lagi ga Nduts? Emang si kecil udah bisa ditinggal? Udah mulai ngantor lg yah?

  6. Thanks you so much, brother

    I'm reading ur pm rite now🙂 Hey you know what? I just finished a photo session w/ other 3 models to be put in http://www.dapurletter.com couple weeks from now, about underground fashion for woman. I wore two dresses; Mortician and Lacuna Coil.

    Gonna put it here a.s.a.p! I love the result! ^___^

Leave a Reply

