Bill Gates? Pagi-pagi?

Dua hari yang lalu si babe minta di block waktu untuk hari jum’at jam 7 malam untuk meet dengan mantan orang nomor satu terkaya di dunia, Bill Gates [sekarang udah dikalahin sama Carlos Slim, pengusaha dari Meksiko] dan dah gw block waktunya walaupun dengan keheranan yang lumayan luar biasa demi memikirkan ada urusan apa Bill Gates sama babe gw? Kemarin siang salah satu sekretaris direktur di kantor gw confirm ulang soal acara Bill Gates di JHCC yang di panitiain sama Pak Nirwan Bakrie. Gw dengan pedenya bilang,

“iya mba, jam 7 malem kan?”
“Heh? malem?”
“Iya malem” [nada sok yakin]
“Loe baca undangannya ngga sih?”
“Baca. Errr… seadanya, hehehe. Karena babe gw udah minta block waktunya duluan sebelum undangannya sendiri dateng.”
“Jam 7 pagi iweeedd…”
“Betapa bohongnya dirimu” [tertawa dengan agak grogi]
“Cek deh undangannya lagi. itu (am) bukan (pm) tau!”

Cek undangan, liat waktu meetingnya…
“WAKKSSS!!!!!!!!!!”
“Hmpfff…cape deey. Ngapain siy Bill Gates jam.7 pagi udah ngetem di JHCC? Bantuin Cleaning Service nyapu2 apa ya?”
“Hahahahahaha…..”
“Hahahahahaha….”

Untung gw di confirm lagi soal waktunya. Kalo ngga, bisa berabe. Duhh, mau ngebayanginnya aja ogah! Sangking banyaknya hal yang menuhin otak gw sekarang. Ayo Iwed, fokus fokus!! PLAK PLAK *tepak-tepak jidat*


~G~
15 thoughts on “Bill Gates? Pagi-pagi?

  1. Lagi mpe-mpe.. em-em.. es-es sih, jadi semangatnya merosot drastis. Tadi pagi pengen nangis, sore ini pengen nabok orang. Makanya bahaya kalo gw liat pipi dikit deket2 gw, bawaannya mau gampar, hehehehe…

Leave a Reply

