A year before.

Eitsss, jangan pikir ini foto gw terbaru. Ini justru foto udah hampir setahun yang lalu gw ambil, masa2 perjuangan gw nyelesain skripsi. I took these pictures at some cafeteria when I was having my dinner with one of my best sisters, Sita. Setelah itu kita berdua mampir ke warnet buat happy hour-an nyari bahan skripsi. Selama nyelesain skripsi, temen gw cuma 3 –> Lucky Strike Menthol Light, Cappucino sama pulsa Esia yang tiada hentinya gw isi ulang, hehehe…

Duh, kan gw jadi kangen lagi sama masa-masa kuliah. Masa-masa dimana kerjaannya cuma leha-leha hura-hura ngabisin duit ortu sama cabut dari kelas trus nongkrong di Takor. Hfff, kangen banget saat-saat ngomong sama Sita, Nisa, Dian & Rani dikelas dengan mata sayu,

“Temans, ke Takor yuk. Ngantuuukk…!”

Du’uh.. whatever, jadi ngelantur plus curhat. Just enjoy ^___^

~G~

12 thoughts on “A year before.

  1. Iyah… itu udah jam.11 sist tp gw harus ke warnet nyari bahan buat selesain deadline outline skripsi gw waktu itu. Mana besok paginya masih harus kerja. Fuhhh, kerja keras sist, jungkir balik jumpalitan sampe handstand segala deh nyelesain kuliah, skripsi sambil kerja secara bersamaan itu. Untung waktu itu gw blom nge-band, kalo udah bisa abis kali badan gw ya. Alhamdulillah ngga kena sakit yang aneh2, ngga sampe tipes segala. Paling parah cuma food poisoning, hehehe…

  2. hue….

    jadi inget dulu. kuliah di FKM tapi kerjaannya nongkrong di psiko sama takor.
    ini nih kantin gila yang bisa bikin gw duduk berjam-jam main kartu (pernah sekali main kartu sama nicholas saputra sambil selalu mikir, “ya allah…emaknya ngidam apa ya?!?! hahaha), ngerjain tugas, ngelewatin masa-masa berat. Dibanding nongkrong rame-rame… gw lebih sering duduk sendirian di sini nulis puisi atau mencari cara ngelewatin hidup gw.

    *reply gw apa hubungannya sama fotonya ya?

    tapi dari muka loe di foto2 ini.. kelihatan saat itu beban hidup belum terasa berat ya sist?!?😀

  3. Loe FKM Mil? Angkatan berapa N jurusan apa? Temen2 kosan gw dulu banyak banget anak FKM. Scarra gw ngekos di daerah Kukel :p

    Takor itu yaaa, kalo kata gw dulu ibarat kaya pacar lama –> Mau kemanaaa aja kaki melangkah, “jajan” sana-sini, mau ke Kansas, kaFE, Kantin Teknik, Barel, Margonda kek… Kalo soal nongkrong ber jam-jam sambil ngobrol, becanda2, menyendiri atau sekedar main kartu chapsa atau troop… Takor tetep juaranya. Jadi pasti baliknya ke Takor2 juga😀

    Beneran deh, Takor itu kan makanannya ga variatif banget ya, tapi tempatnya pewe banget! Gw bisa seharian cuma nongkrong disitu doang ga kemana2, hahahaha…

    Saat itu emang berasanya beban hidup berat banget sist. Tapi kalo di compare sama kerjaan gw sekarang dan problema [tsaaahhh bahasa gueee..] hidup gw sekarang, masa susah2nya kuliah itu malah jadi indaaah banget! Biar dikata stress sama kuliah sampe kepala mau botak tapi ngumpul2, ketawa2, jalan2 sama gila2an bareng temen2 tetep jalan. Coba kalo sekarang, hfff… Jadi kangen pengen jadi anak kuliahan lagi, hiks…

    *Ettt, gw jadi curhat nih, hihihihi…. Elo sih Mil :p*

  4. Nasi goreng? Kalo gw kangen sama nasi imbi sama nasi alo nya…

    Ada juga nasi goreng putih itu apa ya istilahnya? hmm… duh gw lupa!

    Betewe, gw juga blom ambil transkrip nilai, hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s