My boss’ surprise birthday party [June 23rd]

CIMG4243.JPG
Our birthday present for him.
CIMG4296.jpg
The birthday card.

Niat hati mau kasih surprise lucu2an buat boss gw [udah nyiapin lagu Jawa plus dalang segala buat kasih speech in Javanese language, hehehe…], around 11 sesuai schedule boss gw harusnya udah dikantor setelah meeting di daerah Dharmawangsa. Para panitia surprise party udah stand by, cuma yang bikin gw bingung kok orang2 dari WB2 [kantor babe gw yang lama] belom ada yang ngumpul yah? Telp datang dari salah satu direksi lain yang join dalam kepanitian surprise party, dengan panik dia bilang kalau babe gw sehabis dari Dharmawangsa mau ke PLN dulu. Nah lho… sedangkan di schedule dia ngga ada jadwal meeting di PLN. Gw juga jadi dibuat bingung. Pudel langsung telp driver si babe untuk ngecek posisi, dan holaaa…! Kita yang dibikin kaget kalo babe akan sampai dikantor in a minute! Sedangkan orang2 blom pada ngumpul smua!

Dengan panik, panitia2 surprise party kontak orang2 di WB2 untuk “terbang” langsung ke WB1 dan stand by ditempat. Ternyataaa, babe gw ngga jadi ke PLN [siyal, kok jadi malah doi yang ngerjain kita yah?], dan dia tiba malah sebelum semua orang kumpul dengan lengkap! Dia sampe bilang, “apa saya harus masuk ruangan saya dulu trus saya keluar lagi dan pura2 surprise liat kalian yah?”, huahahahaha… Akh damn!!

Tapi ga totally gagal kok surprise-nya, tetep babe gw kliatan excited dengan segitu banyaknya orang yang ngumpul dan dikasih hadiah2 yang – uhhm beberapa diantaranya – unbelievable! Salah satunya dapat cat rambut! Huahahahaha, ngeledek abiss! Padahal umur babe gw masih 40… Karena waktu menunjukkan udah waktunya makan siang, setelah surprise party, gw, Pudel & Ndun bantuin para OB untuk langsung prepare the feast for our lunch. Menunya? nasi kebuli yang sedapnya minta ampun dari Abu Nawas dan cake cokelat melipah ruah yang jadi tersangka utama gw ga pernah bisa kurus! Hahahaha….

Happy birthday boss. Be wise is good, but be happy is even better.
^___^

~G~

6 thoughts on “My boss’ surprise birthday party [June 23rd]

  1. Professionally? Of course he is… For everybody there at the party, he is well-known as an extraordinary boss. Personally, he is also an extraordinary person – especially for his family, no doubt.

    🙂

Leave a Reply

