Meet The Spartans [2008].

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Comedy

Euuhhmmm, gw bingung mau kasih komen apa. Karena sebenernya gw bingung sama cerita ini mau dibawa kemana. Emang bukan tipe cerita serius, intinya aja kan plesetannya film 300. tapi gimana ya? Ada kalanya ini film kocaaak banget, ada kalanya ini film GARING abiss sampe gw mikir apa penulis ceritanya udah kehabisan bahan lawakan ya? Yang paling garing sih tentang raja Xerxes yang tiba2 berubah jadi Transformer dan mati bareng-bareng pasukan the Spartans. Idih, endingnya ENGGA banget!! Gw sampe nganga sendiri sambil mandang layar TV gw dengan raut bingung, “Kok endingnya garing banget gini?”. Sumpah bikin kecewa banget deh. Sama soal Paris Hilton itu, tsa’elaaah ktauan Britney disitu emang buat bahan ejekan doang [aktingnya buat selingan sampah], tapi Paris dikasih peran dstu sebagai cewe cacat yang berkhianat sama pasukan Spartans tapi dikasih segala macem scenario basi supaya kliatan lucu, yang menurut gw malah gagal total. Udahlah tampilin aja Paris Hilton apa adanya kaya Britney disitu. Toh Paris Hilton itu sendiri juga udah jadi lelucon di dunia.

Ooh whatever, dibilang ngga terhibur tapi ngga juga, dibilang terhibur tapi ngentang.

~G~

Advertisements

4 thoughts on “Meet The Spartans [2008].

  1. kejadiannya waktu itu di ubud..
    jadi kita lagi jalan2 trus liat dvd ni film lagi dipajang
    nah.. si mil2 bilang.. beli yg ini aja..
    nah.. aku bilang.. jangan.. kita ambil yg masih baru aja
    jangan yg lagi dipajang..
    akhirnya.. kita ambil yg baru..
    begitu smp.. kita stel.. ga tahunya tu dvd error..
    mana lokasi tu toko sm tempat kita tuh jauh banget..

    akhirnya..
    besoknya.. aku kesana lagi..
    trus.. ambi yg lain lagi.. tuker maksudnya..
    eh.. begitu smp.. di stell error lagi..

    akhirnya. hari ke tiga..
    sopir kita suruh nunggu
    trus.. aku cobain semua film yg ada
    ternyata.. semuanya error..

    tapi aku inget.. oh iya..
    yang dipajang.. yang ditunjuk si mil2 kemarin kan belum di test..

    akhirnya.. aku ambil tu dvd
    trus aku cobain.. ternyata bagus gambarnya..

    duh.. tahu gitu.. dari pertama aku nurutin kata si mil2..
    jadi ga perlu bolak balik..

    seru kan..?

    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s