Try it, it’s fun!

I got an email from one of my colleagues, it’s fun to try… You don’t have any obligation to believe it, anyway. I already got mine and it says:

***

Mesin Ramal

freeware 0.03 beta version

Isi Data Anda Disini…

Tanggal Lahir : 15

Bulan Lahir : Nopember

Tahun Lahir : 1984

Hasil Perhitungan

Hari Lahir: Kamis

Tanggal Lahir: 15 November 1984

Zodiak: Scorpio

Shio: Tikus

Unsur: Kayu

(keakuratan hasil bergantung dari data yang dimasukkan)

Ramalannya:

Menurut Hari Lahir (Kamis)

Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.


Menurut Tanggal Lahir (tanggal 15)

Menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal – teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan. Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi. Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi.

Menurut Bulan Lahir (bulan Nopember)

Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan, Pandai mengerjakan setiap pekerjaan, Pandai mengambil hati orang lain, Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan, Banyak berpikir, Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah, Keras hati.

Menurut Zodiak (Scorpio)

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan: Merah Tua

Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Taurus

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Suka bekerja keras dan perfeksionis; Selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang diyakininya. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung. Jika berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap. Cermat dan pandai mengukur situasi, karenanya selalu menjadi pesaing yang tangguh.

Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Menurut Shio (Tikus)

Jam Tikus: 23.00 – 00.59

Orang-orang Tikus dilahirkan dibawah tanda yang menunjukkan daya tarik dan usaha yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang-orang yang hangat dengan kepribadian yang penuh semangat, yang selalu ingin menghasilkan sesuatu. Hal ini berarti bahwa Tikus bersifat rakus akan kehidupan dan ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin. Para Tikus adalah oportunis sejati yang hanya memikirkan kehidupan pada saat ini dan jarang merencanakan hari esok. Kebanyakan Tikus menghasilkan lebih banyak dalam 24 jam daripada yang kebanyakan orang hasilkan dalam beberapa hari. Cerdas dan pandai bergaul, mereka menyukai perkumpulan besar dan klub-klub eksklusif dimana mereka dapat memperluas kesempatan dengan relasi mereka. Cepat tanggap dan suka berbicara, Tikus jarang perlu mencari pengagum.

Seorang Tikus biasanya memiliki lebih banyak kenalan daripada teman sejati. Meskipun mereka tahu sesuatu tentang hampir semua orang di kota, mereka bersikap protektif bila menyangkut perasaan mereka dan bila harus memperlihatkan perasaan terdalam kepada beberapa orang saja. Di lain pihak, Tikus yang lihai dapat dengan mudah mengorek informasi dari orang lain dan tidak ragu untuk menggunakan bocoran informasi dari suatu sumber atau mengambil keuntungan dari kesalahan orang lain. Lagi pula, jika ia tidak memanfaatkan kesempatan tersebut, orang lain pasti melakukannya.

Walaupun warga Tikus mungkin murah hati dengan waktu dan nasehat serta memperlihatkan perhatian yang besar terhadap orang-orang disekitarnya, akan jarang ditemukan seorang Tikus yang memberikan uang atau hadiah dengan mudah kepada mereka yang bukan termasuk dalam keluarga atau mereka yang benar-benar disukainya. Jika anda mendapatkan hadiah yang mahal dari seorang Tikus, anda seharusnya bersyukur bahwa anda telah mendapat nilai lebih dalam pandangannya. Walaupun Tikus umumnya tidak dikenal sebagai orang yang romantis, tetapi mereka sangat sentimental terhadap keluarga dan sangat setia terhadap orang tua dan anak-anak mereka. Meskipun saudara lain, mertua, atau teman dekat menggantungkan diri pada dirinya, ia biasanya tidak keberatan. Bahkan, Tikus yang cerdik akan selalu menemukan sesuatu yang dapat dikerjakan mereka demi keuntungan rumahtangganya sendiri.

Jika rencana tidak berjalan lancar atau ia mengalami suatu kemunduran, Tikus yang biasanya ramah akan memperlihatkan sisi kepribadiaan yang dangkal dan terobsesi dengan hal-hal yang sepele. Oleh karena Tikus sendiri begitu rajin, ia akan sangat jengkel terhadap orang yang tampak malas dan boros. Semua Tikus memiliki potensi untuk bersikap agresif, dan sifat ini biasanya diekspresikan dengan meributkan hal-hal kecil dan terlalu mempedulikan hal-hal yang remeh. Dalam keadaan luar biasa, seorang Tikus yang dalam kesulitan dapat terobsesi dengan rencana-rencana yang harus dijalankan apa pun yang terjadi. Pada saat ini pesona dan sikap mereka yang santai digantikan oleh sikap keras kepala yang tidak dapat diubah. Sifat negatif lain yang ditunjukkan oleh beberapa Tikus termasuk juga kegemaran terhadap gosip dan suatu kecenderungan untuk terlalu banyak mencampuri urusan orang lain (meskipun biasanya dilakukan dengan maksud baik).

Warga Tikus lain lemah terhadap segala macam penawaran sehingga akan memenuhi rumah mereka dengan tanda mata dan benda-benda sentimental yang tidak benar-benar mereka perlukan tetapi tidak sanggup mereka lepaskan. Para tikus bukanlah orang-orang yang dilahirkan untuk bekerja keras. Biasanya mereka lebih suka menghasilkan uang dengan kepandaian mereka. Variasi sangat diperlukan, dan kebanyakan Tikus akan lebih memilih jadwal yang fleksibel daripada rutinitas jam kantor. Tikus teliti terhadap hal-hal yang mendetail, dan sifat ini merupakan suatu kelebihan dalam bidang bisnis. Mereka adalah kritikus sejati yang mampu memberikan penilaian yang jelas dan obyektif. Warga tikus yang tidak dibingungkan oleh harapan yang terlalu muluk terhadap segala macam tugas mampu memahami inti permasalahan dengan cepat.

Bila ambisi Tikus menjadi tidak terkendali, ia dapat menanggung terlalu banyak seorang diri sehingga perhatiannya menjadi terpencar-pencar. Jika ia dapat belajar untuk menyelesaikan apa yang dimulai sebelum melaksanakan proyek lain, Tikus pasti akan berakhir dalam kemakmuran, karena dia cerdik, mampu beradaptasi dan menggemari tantangan.

Warga Tikus Dari Indonesia: B. J. Habibie, N. H. Dini, Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Ali Moertopo, Arswendo Atmowiloto, Ivanna Lie, Amir Moertono, Sunandar Prijosudarmo, Ir. Budi Santoso, Sitor Situmorang, Soenawar Soekowati, Sofia W.D., Lasiyah Sutanto, Achmad Tahir, Anna Tairas, Slamet Rahardjo.

Warga Tikus Dari Negara Lain: Shakespeare, James Baldwin, Jimmy Carter, Marlon Brando, Mozart, Yves St. Laurent, Pangeran Charles, Pangeran Andrew, Lee Marvin, Richard Nixon, Olivia Newton-John.

Menurut Unsur (Kayu)

Orang yang lahir dalam pengaruh unsur Kayu mempunyai moral yang tinggi dan rasa percaya diri yang besar. Minat mereka sangat luas dan beragam, dan kemampuan untuk bekerja sama akan mendukung mereka untuk melakukan hal-hal dalam skala besar. Mereka mampu membagi dan memisahkan berbagai hal dalam katagori yang benar serta sesuai dengan tuntutan kerja. Sifat maju dan murah hati memungkinkan mereka dalam melaksanakan proyek-proyek besar, perkembangan jangka panjang dan rencana atau penelitian ilmiah yang mahal, yang sebenarnya tidak dapat ditangani oleh satu orang saja.

Mereka mampu meyakinkan orang lain untuk bekerja sama dengan mereka. Mereka melakukan perluasan dengan cepat dalam berbagai bidang kapan saja terdapat kesempatan, karena mereka menginginkan perkembangan yang terus menerus dan tindakan pembaharuan. Mereka mau membagi keuntungan yang mereka dapatkan dengan orang-orang yang pantas mendapatkannya. Niat baik mereka, serta pengertian yang dalam terhadap cara berpikir dan cara kerja orang lain dapat mendukung mereka ke posisi yang sangat menguntungkan. Biasanya mereka dengan mudah mendapatkan bantuan dan biaya dari orang-orang yang membutuhkan kemampuan mereka untuk mengubah informasi dan ide menjadi keuntungan. Kelemahan terbesar adalah, mereka cenderung menanggung terlalu banyak seorang diri hingga akhirnya kewalahan dan tidak mampu menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Rencana-rencana mereka dapat mengalami kegagalan atau mereka dapat berpindah dari satu proyek ke yang lain tanpa hasil yang memuaskan.

Semua ramalan disini diambil dari situs penyedia jasa ramal arkana milik arcos del sol dan primbon.com, dimana segala hak cipta dari ramalan-ramalan tersebut adalah milik pembuatnya. Sedangkan Mesin ramal ini dibuat untuk membantu penyajiannya

Mesin ramal ini dibuat hanya untuk fun belaka, selalu percaya dengan Tuhan, kemampuan diri sendiri, dan realitas adalah hal yang lebih bijak untuk menyikapi apa pun dalam garis hidup

MesinRamal © 2007 by arie@tanpa.info

***

Interested? Go find the file attached here and let the fun begins 🙂

~G~

Attachment: Cool Prophecy..xls
Advertisements

4 thoughts on “Try it, it’s fun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s