Wet weekend.

Hari Minggu kemarin bikin cape deh. Udah siangnya latihan sama Gelap [nyoba midi2 baru untuk stok album keduanya Gelap], eeh pulangnya keujanan sama si Item. Dari pas jalan langit udah mencurigakan nih hawa-hawanya

“Ay, kayanya mau ujan”
“Iya, ntar kita mampir aja dulu”

Karena suara angin yang lumayan keras, kadang-kadang gue ngga bisa denger apa yang laki gw omongin di motor, sampe dia sempet ngomong pas udah deket-deket Pelangi,

“Ay, mampir dulu di Plaza Semanggi aja kali ya?”

Gue diem, yang diasumsikan sama laki gw kalo gw ngga mau [ditambah doi juga agak ragu mau mampir karena rencananya mau ngopi di daerah Sahid aja]

Eh, ga sampe berapa menit tiba-tiba ada tetesan air lumayan gede nemplok di kerah baju gw,

“Aay, air nih”
“He-eh”
“Kayanya bakal…”

DESS!!!!! Belum kelar gue ngomong ujannya langsung deres. Kita mampir di halte komdak, udah mana haltenya penuh lagi. Yang ada gue sepayungan bedua sama laki gw. Romantis kaga, pantat basah iye,

“Ay, pantat ku basah”
“Yah, sempak gue kena deh nih. Malay bener dingin-dingin di daerah situ”

Sangking ngga taunya mau ngapain sambil nunggu ujan reda, yang ada kita becandaan garing gitu bedua dibawah payung gue [ngga banget laaah…]

“Ay, ada taxi”
“Taxinya mau ngangkut motor ngga?”

Trus nyengir bareng…

“Ay, kalo ada taxi lewat kita bikin keki aja?”
“Gimana?”
”Taxinya lewat nawarin tumpangan, kita cuek trus ciuman didepan supir taxinya”
“HUAHAHAHAHAHAHAHA….”
“Pasti dia langsung pulang ay nyari bininya, ngga jadi narik, kyahahahaha…”
“Kamu a’e’o nih!’

Pas ujan udah redaan, akhirnya kita nekad tetep terobos hujan dengan baju basah seadanya. Akhirnya mampir di Dunkin Donuts, pesen hot chocolate [gue] dan black coffee [Die], chocolate filled donuts sama smoked beef sandwich. Akhirnya cuma bisa menggigilan berdua sambil mengutuk-ngutuk sama AC disana yang ngga dimatiin [padahal pelanggan yang dateng kita berdua aja gitu].

Walhasil, hari ini laki gue ngga ngantor! Hahahahaha… masuk angin ya Tem? Apa pantatnya blom kering-kering?

*kabur*


~G~


28 thoughts on “Wet weekend.

  1. Iya Alhamdulillah, thanks sist… Semoga loe dan Yogie juga cepet2 direstuin yah ^___^

    Iya kemarin bokap gue bilang kalo dia mau ketemu Die. Yaudah kmrn pagi2 banget sebelum berangkat kerja Die dateng kerumah, ketemu bokap dan ngobrol2. Intinya bokap gue udah oke, sekarang tinggal gimana gue lebih sabar kasih pengertian ke nyokap gue [yang kata bokap gw udah mulai “mencair”]

    🙂 kmaren gw, yogie, wiwid sama Heri malah sempet conference ngomongin rencana ngumpul silaturahmi dirumah wiwid. Yogie ngajak elo, gw ajak Die. Tapi nunggu kabar baik dari gw dulu. Sekarang udah ada kabar baik, jadi rencana silaturahmi bareng bisa dilaksanakan :p

    Jadi, berangkat kita sist? Huhuyyy

    Keep fighting, keep praying ya my dear sister
    (>.<)

  2. Alhmd gw ikut seneng dengernya..
    terus pas die dateng ke rumah, nyokap gmn tanggapannya ? pasti lo b2 deg”an ya..hihihi
    iya ntar klo jadi silaturahmi bareng ke rumah wiwit gw bawain tiramisu dey ato ga blackforest :).

  3. Emang tujuan bikin acara kumpul2 itu buat “majang” kamu sama imel di etalase depan rumah wiwid kok ay, biar smua pada tau, “Ooo yang cewe calonnya Yogie, yang cowo calonnya Iwed”

    😀

Leave a Reply

