Back to Fitrah.

Happy Iedul Fitri 1429H everyone. Minal aidin wal faidzin. Allah bless us all Λ___Λ [Wisata Kuliner Day 3 – Padang – Oct 1st, 2k8]

Advertisements

32 thoughts on “Back to Fitrah.

  1. Wah kata siapa wed gw doyan nyobain resep baru ?
    Yaelah blm tinggal ma gw aja perutnya uda ngga nahan ndutnya.. hahaha
    Hehehehe, tau tu anak klo sakit sembuhnya lama bener. Heran gw :p

  2. Habis loe suka bikin entry di MP soal makanan trus suka bawain yogie kue2 mulu tiap ngapel, gue kan jadi ngiri, hihihi…

    Dia tipes krn kurang kena sinar matahari tuh, Mel… Makanya tiap pagi loe musti rajin2 jemur dia di teras, hahahahaha….

  3. Banget, harus penuh perjuangan yang g sebentar :((.
    Mudah”an lo ma die ngga cepet bosen berjuang y :).. Tetap semangat 😀

    Emangnya heboh knp wed? banyak yang ga ngedukung gw ma yogi ya :((

  4. He-eh, moga-moga gue bisa sama bahkan lebih tahan banting dari loe berdua dalam hadapin ini. Wuihh kalo loe tau cerita gue pas acara “lamaran”nya Heri ke Wiwid, gue kan nginep disana. Gue dibantai abis2an Meeel! hahahahaha…

    Yah mungkin para “tetua2nya” yang agak mengerucut liatnya. Gue sama Wiwid sih malah nyengir2 liat elo sama ortu loe dateng Mel, manteb Mel… Nyali loe gede, saluth! hahahaha…

  5. Ya niat gw khan bae wed ke sana, gw cuma mo nunjukin aja ke ortunya yogi klo gw emang serius ma anaknya, makanya gw bawa ortu gw ya sekalian di kenalin lah :)).. sebenernya siy bisa aja gw dateng tanpa ortu tapi ga enak klo dateng sendirian :)..

    Dibantai?? serem amat :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s