Fitting.

Kebaya.jpg

Habis fitting kebaya buat acara resepsi anaknya salah satu boss gede perusahaan tempat saya menguras keringat dan air mata.

Duh…. Kerahnya bener-bener tidak sesuai dengan harapan. Gue minta yang victorian style, kenapa yang nongol model blue-colar style gini?

Harus dirubah, harus! Selamatkan martabat bangsa seperti Obama!!!

*bener-bener postingan ngga penting. Cowo gue mana yah? Blom nongol… Pantatnya blom kering apa ya? Yasudahlah, bakar sebatang lagi aja kalo gitu.

~G~
18 thoughts on “Fitting.

  1. Design nya liat dari contoh, Nduts. Cuma ternyata bahan kebayaku ngga support untuk purely pake kerah victorian. Tapi mau diakalin pake kawat didalam kerahnya buat “berdiriin” kerahnya, hehehe…

  2. Pake batik Nen… Biarin deh ngga kompakan sama yang lain yang pake songket. Gue paling gerah pake gituan. Anggit aja pas gue kasih tau mau pake batik dia pengen ngikut, hehehe…

    Loe pake apa, songket atau batik?

Leave a Reply

