Udah banjir aja.

Gara-gara semaleman hujan, pagi-pagi pas naik ojek mau ngantor, Kelapa Gading udah banjir aja… Moga-moga daerah rumah gue ngga kena, Amin…

Sabar ya buat temen-temen yang kena banjir, bagi yang “terancam”, mending ngungsi dari sekarang kali yah, cuaca lagi buruk-buruknya minggu ini.

*kembali sibuk membaca komen2 tolol di Facebook-nya Israel. Duh, katanya Facebook mendukung dana buat Israel, bener ngga ya?*

~ G ~

***

7 am, Boulevard street

Disinilah 2 tahun lalu mobil gue mogok waktu mau ke kantor karena knalpotnya udah kemasukan air, hehe.

Eh ini bukan narciss lho, ini laporan mata, hahaha.

Persis didepan Mall Kelapa Gading.

30 thoughts on “Udah banjir aja.

  1. Huahahahaha, daripada reporter perang GAZA yang banyak ancamannya, mending jadi reporter banjir, walaupun ancaman nyawanya kalo hanyut kebawa arus kali aja [ngga bisa berenang soalnya], hihihihi…. :p

    Makassih looooooooh…. *nada super satir*

  2. Blom bisa dipastikan kepastiannya bang. Please read below:

    “Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.”

  3. Tapi, keknya walaupun Israel berenti ngebom Gaza, banjir di Jakarta keknya teuteub dee, Wed…
    Waktu kampanye sih gembar-gembor “Banjir? Serahkan pada ahlinya!”😦
    Kudu dihukum kerja sosial neh, ngurasin banjir Jakarta aja dah… Hahahaa…

    BUNUH KORUPTOR!!! KILL ALL THE DAMNED HYPOCRITES & BETRAYER!!!
    TROMBOSHIT

  4. Huwaaahh….Kelapa Gading parah !!
    Gw juga gawe tiap hari lewat sana.
    Pas banjir gede kemarin juga.
    Ko nggak ngeliat reporternya ya… he he he
    Eh.. tapi kalo nggak salah, gw ngeliat ada orang yang lagi foto-foto sih..
    Jangan-jangan ntu lo ya Sist… (tp kayaknya cowo deh) ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s